Kelurahan Kapas Madya Baru Gelar Operasi Yustisi

Beritabangsa.com, Surabaya – Untuk meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Kelurahan Kapas Madya Baru menggelar Operasi Yustisi gabungan dengan tiga pilar seminggu sekali selama PPKM Mikro. Operasi di wilayah Kecamatan Tambaksari tersebut digelar siang dan malam.

“Operasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin dari Kecamatan Tambaksari yang dilakukan oleh setiap Kelurahan, dilaksanakan bergilir oleh kelurahan siang dan malam hari,” ungkap Cici Lisa selaku Lurah Kapas Madya Baru saat diwawancara Beritabangsa.com , Rabu (17/03/2021) malam.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  NU Care Lazisnu Surabaya Bantu UMKM Percepat Pemulihan Ekonomi
banner 1920x1080

Lebih lanjut Lurah perempuan tersebut menuturkan, kemarin siang bertepatan di Kelurahan Ploso, dan Kelurahan kapas madya baru malam hari ini, bekerja sama dengan tiga pilar, Kapolsek, Satpol-PP, serta Bhabinkamtibmas.

“Kecamatan Tambaksari, mengintruksikan Kelurahan sini untuk operasi yustisi di malam hari,” lanjutnya.

Dirinya menilai, Kelurahan Kapas Madya Baru, salah satu kelurahan paling padat penduduknya se-Kecamatan Tambaksari, dan pihaknya selaku Lurah sangat bersyukur, karena di wilayahnya masuk zona terendah.

Berita Menarik Lainnya:  Sakit Tak Sembuh-sembuh, Pria Ini Depresi, Lalu Harakiri

“Operasi yustisi gabungan ini, dilakukan sampai tanggal 28 Maret 2021, pihak Kelurahan juga menunggu instruksi kelanjutan dari Kecamatan Tambaksari,” tandas Cici.

Sementara, pihaknya berharap sebagai Lurah, kesadaran masyarakat sekitar untuk tetap dijaga dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker walaupun berada di dalam rumah.

“Masyarakat harus meningkatkan kesadaran dalam diri masing-masing untuk memakai masker, di luar maupun di dalam rumah,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Mantan Sekap Pacar Gegara Sakit Hati

Reporter : Maab
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *