Kebakaran Melanda Rumah Kosong Ketandan Kidul Surabaya

Surabaya, Beritabangsa.com – Kebakaran melanda rumah kosong di permukiman padat penduduk, tepatnya di perkampungan tengah kota Jalan Ketandan Kidul No. 4 Kelurahan Genteng, Kecamatan Genteng Surabaya, Diduga dibakar oleh saudara Isman, Orang yang mengalami gangguan jiwa. Rabu (30/9/2020) malam, sekira pukul 21:00 wib.

Menurut (B) warga setempat saksi mata mengatakan, bermula lagi santai duduk didepan rumah kurang lebih hitungan menit tiba-tiba terlihat api di rumah kosong.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar
banner 1920x1080

“Setelah itu, saya mengajak saudara (A) dan (S) memasuki rumah kosong dan memang betul telah terjadi kebakaran.” kata (B) warga.

Untuk diketahui, di rumah kosong tersebuat banyak kayu-kayu bekas, ranting dan tumbuh-tumbuhan, Maka dengan hitungan menit, Api terlihat semakin besar membakar tumpukan sisa-sisa sampah dan kayu bekas yang berada di rumah kosong tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Miris!!! Ibu Rumah Tangga Tertangkap Basah Ajak Anaknya Dibawah Umur Nyopet

“Syukur, Alhamdulillah seluruh warga dan anak-anak kecil hingga remaja bergotong-royong, bahu membahu dengan peralatan timba yang di isi air dari rumah warga yang diangkat dan disulurkan dari tangan ke tangan warga, sampai ke titik lokasi kebakaran untuk memadamkan Api.” tuturnya.

Kurang lebih 1 (satu) jam, Api bisa di padamkan oleh seluruh Warga Kebangsren dan Ketandan Surabaya, dan setelah itu, Bantuan 112 tiba di TKP, yang datang ke lokasi terdiri dari Anggota Polisi, Satpol PP, Linmas dan Dinas pemadam kebakaran.

Berita Menarik Lainnya:  Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Selawan, Ketua TP PKK Asahan Kirim Bantuan

“Namun, dari dinas pemadam kebakaran tetap melihat ke lokasi rumah kosong yang terbakar, untuk memastikan Api telah padam di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.” terangnya.

Karena area perkampungan mobil dinas pemadam kebakaran tidak bisa masuk, Sehingga menerjunkan 2(dua) pasukan unik sepeda motor bernama Walang Kadung, supaya bisa masuk ke kampung.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *