Kebakaran di Simo Gunung, Lalap Bengkel dan 1 Mobil

Bengkel dan 1 Mobil Hangus Dilalap si Jago Merah di Simo Gunung
Foto lokasi kejadian setelah kebakaran padam
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kebakaran hebat terjadi pada Jumat (15/4/2022) malam pukul 23.00 WIB, di Jalan Simo Gunung nomor 6, Kecamatan Sawahan Surabaya.

Si jago merah melalap habis bengkel dan satu unit mobil Feroza milik Koswara Salim, 59 tahun, warga Jalan Patemon.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Janji Turunkan Harga Migor Lunas, Mendag Zulhas Luncurkan MINYAKITA

Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian Sayudi, 59 tahun, warga Jalan Dukuh Pakis, ia melihat kepulan asap tebal dari dalam bengkel, kemudian terdengar suara ledakan cukup keras dan api mulai membesar.

“Saya saja ikut panik, karena api langsung membesar dan asap tebal semakin pekat. Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang cukup keras, saya langsung berteriak minta tolong,“ paparnya.

Lanjutnya, tidak lama kemudian warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dengan cara bergotong-royong. Namun, api terus membesar, sehingga warga memanggil pemadam kebakaran.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolsek Kenjeran: 36 Orang Terjaring Ops Yustisi Prokes

Selang 30 menit kemudian petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan 6 mobil pemadam dan 15 personel. Api pun baru berhasil dipadamkan pukul 00.00 WIB.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Sawahan Ajun Komisaris Polisi Rizky Fardian, menuturkan, penyebab dari kebakaran belum jelas. Tetapi api sudah dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran.

Berita Menarik Lainnya:  Viral Grup WhatsApp Tak Pakai Masker Denda Rp 250 ribu, Polisi Tegaskan Hoaks

“Saat ini petugas pemadam sedang melakukan pendinginan di lokasi kebakaran, kita masih menunggu tim inafis dari Polrestabes Surabaya,” jelasnya.

Dari pantauan beritabangsa.com, penyebab dari kebakaran masih dalam penyidikan kepolisian. Bahkan terlihat ada satu unit kendaraan mobil yang berada di dalam ikut terbakar. Sementara pemilik bengkel Koswara Salim, masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“Dugaan sementara akibat korsleting aliran listrik di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280