Kasatreskrim Polres Bangkalan, Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Bupati Bangkalan Madura

Bangkalan – Beritabangsa.com, Berbagai cara instansi Kepolisian terus memberantas tindak kriminal yang meresahkan masyarakat di Indonesia khususnya di Bangkalan Madura Jawa Timur.

Kali ini Kepolisian Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bangkalan Madura, mendapatkan apresiasi atau mendapatkan penghargaan dari Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dua Pasien PDP Asal Kamal Meninggal
banner 1920x1080

Menurut Bupati Bangkalan R. Abd Latif Amin Imron memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., beserta anggotanya Polres Bangkalan.

“Kami berikan aprisiasi pada Kasat Reskrim dan anggotanya atas dedikasi mengungkap dan sekaligus menangkap para pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) selama periode Januari sampai dengan Oktober tahun 2020.” kata Bupati Bangkalan R.Adbul Latif, Selasa (10/11/2020).

Lanjut Bupati Bangkalan R Latif Amin Imron mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini sebagai wujud rasa terima kasih kami atas kerja keras dan keseriusan Polres Bangkalan beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus yang terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Berita Menarik Lainnya:  Wagub Emil : Mari Hormati Kebijakan Pemerintah

“Salah satunya kasus 3C, (curat, curas dan curanmor) yang terjadi di SMAN 4 dan SMPN 2 Socah serta wilayah lain yang berada di Kabupaten Bangkalan.” imbuh Bupati Bangkalan, R Abd Amin Imron

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., ketika dikonfirmasi awak media Beritabangsa.com ini mengatakan, Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Bangkalan R. Abd Amin Imron yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan piagam penghargaan.

Berita Menarik Lainnya:  Beraksi 7 Lokasi, Dua Bandit Jalanan Dibekuk Polisi

“Semoga kedepannya semua anggota jajaran Polres Bangkalan semakin semangat dan aktif dalam memberantas semua bentuk kejahatan, khususnya di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.” pungkas Kasat Reskrim AKP Agus Sobarnapraja .

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *