Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Giat Program Unggulan Jumat Berkah

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Anggota Satlantas dan Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH melaksanakan program unggulan Jumat Berkah dengan memberikan makanan siap saji untuk kaum duafa dan masyarakat disekitar, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Semampir Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Tanjung Perak: 63 Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi di Klenteng Mbah Ratu

“Kegiatan ini merupakan program unggulan setiap hari Jumat Berkah, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Yang sudah kita jalankan dengan pembagian makanan siap saji dan air mineral,” kata AKP Sigit.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mantan Istri Bos Minyak Kayu Putih Bantah Keras Atas Laporan Pemalsuan Tanda Tangan Kepada Dirinya
banner 1920x1080

Lanjut AKP Sigit, harapannya dengan program unggulan, Jumat Berkah ini, bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Terlihat masyarakat yang menerima makanan siap saji ini, sangat antusias dan merasa senang terhadap kepedulian Kasatlantas dan jajaran, Anggota Lantas.

“Semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa, dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, dan sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah dan tetap tertib berlalu lintas,” pungkas AKBP Sigit.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berkunjung Ke Danyonmarhanlan V, Beri Ucapan Selamat HUT Ke-75 Marinir

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait