Kapolsek Semampir Pimpin Apel Pam di Malam Hari Natal

Beritabangsa.com, Surabaya – Menyambut perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2020 – 2021, Kepolisian Sektor Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan di depan Kantor Polsek Semampir.

Pelaksanaan Apel langsung dipimpin oleh Kapolsek Semampir Kompol Agus Aryanto, Danramil Semampir, Camat Semampir Wakapolsek Semampir AKP Sentot, beserta Kanit Intel, Reskrim dan Kanit Binmas.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Reskrim Polsek Tandes Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan di Margomulyo Indah Surabaya
banner 1920x1080

Selain itu juga diikuti Kasi Trantib bersama Lurah dan Kasatgas Linmas se-Kecamatan Semampir Surabaya, 25 personil Polsek Semampir, 7 personil Koramil, 15 personil Satpol PP Kota Surabaya (BKO), 5 personil Banser serta 4 (empat) Anshor.

Dalam arahannya, Kapolsek Semampir Kompol Agus Aryanto menyampaikan beberapa hal dalam pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka menyambut malam Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2021.

“Tetap taati aturan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak (3M) dalam menjalankan tugas Pam Malam Natal 2020,” kata Kompol Aryanto, saat pimpin apel, Kamis (24/12/2020) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Tiga Polsek Baru Diresmikan, Pemkab Bondowoso Siap Bantu Tingkatkan Sarpras

Lanjut Aryanto, Dalam masa Pandemi Covid 19, agar dikoordinasikan kepada pihak Panitia Gereja untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 maksimal 50 jemaat dan daring atau secara Live Streaming.

“Sementara untuk pembagian tugas anggota Pam Malam Natal dan Tahun 2020, disesuaikan dengan Ploting atau surat perintah (Sprint) yang sudah di bagi. dan dilaksanakan tugas dengan Ikhlas, tanggung jawab dan jaga kesehatan masing – masing,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  SPK Polsek Semampir Bagikan Masker Ke Warga

“Tingkatkan juga langkah-langkah persuasif, dengan cara memberikan himbauan maupun sosialisasi protokol kesehatan. Sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Semampir,” tutur Kompol Aryanto.

Usai apel, anggota Polsek Semampir beserta 3 (tiga) Pilar melakukan monitoring persiapan ibadah Natal di Gereja – Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.” tutup Kompol Aryanto.

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *