Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Untuk Pengamanan TPS Pilwali 2020

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020 yang dilaksanakan di depan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jl. Kalianget No. 1 Surabaya, Selasa (08/12/2020) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 Pleton anggota Dit Polairud Polda Jatim,  400 anggota gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Jajaran.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tanamkan Ideologi Aswaja an Nahdliyah, PAC IPNU/IPPNU Semampir Gelar Makesta
banner 1920x1080

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan puji syukur,  Alhamdulillah pada kegiatan ini masih diberi kesehatan.

“Nantinya, dalam pelaksanaan pengamanan TPS, semua anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ungkap AKBP Ganis.

Selanjutnya, para padal agar mengecek kesiapan anggotanya untuk selalu menjaga sikap tampang dan wibawa Polri.

“Kami berharap pada anggota yang bertugas di TPS, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan dengan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pencoblosan,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Silaturahmi Kapolres di Hari Bhayangkara ke-76

Untuk anggota supaya melaksanakan koordinasi dengan sebaik-baiknya dengan unsur terkait yakni, PKK, PPS, Satpol PP, Linmas/yang lainnya.

Lanjut AKBP Ganis, anggota wajib menjaga netralitas Polri dalam pam TPS. Segera laporkan apabila ada kejadian yang menonjol secara berjenjang. Apel selesai, selanjutnya anggota menuju plotingan TPS masing-masing.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran oleh Allah SWT. Dan pengamanan TPS nantinya berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pekerja Seni Bersama RHU Gelar Aksi Damai Didepan Pemkot Surabaya

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait