Kapolres Tanjung Perak Jalin Kemitraan Dengan Kelompok Tani Dorang

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Wujud Ketahanan Pangan Polisi Jalin Kemitraan dengan Kelompok Tani ini merupakan program upaya untuk mendukung ketersediaannya bahan pangan selama pandemi Covid-19.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menghadiri kegiatan silaturahmi dan tasyakuran yang digelar Kelompok Tani Dorang Cinta di Jalan Ikan Dorang Baru I RT 10 RW 03, Kelurahan Perak Barat, Sabtu pagi, 30 Januari 2021.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Giat Pemasangan Tanda Rambu Peringatan Debit Air di Pantai Kenjeran
banner 1024x1366

Kedatangan Kapolres saat itu didampingi Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto dan beberapa perwira.

Turut serta dalam kegiatan ini Camat Krembangan, Danramil Krembangan, kepala Kelurahan Perak Barat serta ketua LPMK Kelurahan Perak Barat.

Dalam kegiatan yang berlangsung pukul 07.30 ini juga hadir ketua RW 03, ketua RT 10 bersama tokoh masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan 2020

Acara silaturahmi dan tasyakuran ini dilaksanakan untuk merayakan keberhasilan panen sayuran dan ikan lele yang dibudidakan oleh warga Kelompok Tani Dorang Cinta.

Saat itu Kapolres menyampaikan terima kasinya atas undangan warga Kelompok Tani Dorang Cinta.

Dia juga berharap supaya pertanian yang ada di tempat ini terus dikembangkan sehingga menjadi semakin besar dan keuntungannya bisa dirasakan bersama.

Berita Menarik Lainnya:  Dua Kapolres di Surabaya Dimutasi

“Semoga apa yang dicita-citakan oleh warga kelompok tani ini bisa terwujud. Dan semoga saja hal positif seperti ini bisa menginspirasi warga-warga di kampung-kampung lain, terutama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.

Kapolres juga menyempatkan berkeliling untuk memantau lahan pertanian lele dan sayuran yang ada di tempat ini, dilanjutkan kemudian makan bersama hasil panen warga Kelompok Tani Dorang Cinta.

“Alhamdulillah, Kegiatan ini berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Mooch)

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280