Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Beri Penghargaan Kepada Generasi Millenial Berprestasi di Hari Sumpah Pemuda

Surabaya, Beritabangsa.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan giat penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Taman Suroboyo Jl. Cumpat No. 1, Surabaya, Rabu (28/10/2020) pagi.

Kegiatan yang digelar dalam bentuk upacara ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Upacara yang dimulai pukul 09.00 ini diikuti Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH beserta para pejabat utama (PJU) Polres dan para Kapolsek jajaran.

Selain itu juga hadir Kanit Binmas Polsek Kenjeran Iptu Evan, Camat Bulak Bapak Budi Supriyono, anggota Babinkamtibmas Kenjeran, perwakilan anggota Satintelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, perwakilan anggota Satpol PP Kecamatan Bulak dan 2 anggota Linmas Pemkot Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Tanjung Perak Berikan Penghargaan Serta Apresiasi Anggota dan ASN Polri

Dalam kegiatan upacara ini Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pemuda yang berprestasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Adapun perwakilan pemuda penerima penghargaan yaitu, Muhammad Shohibudin dari Kec. Pabean Cantikan, Eko Prasetyo dari Kec. Asemrowo, Muhammad Zainal Abidin dari Kec. Semampir, Andre dari Kec. Krembangan, Taufik dari Kec. Bulak dan Zainul Arifin dari Kec. Kenjeran.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Tanjung, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, mengatakan, di pagi ini, kita melaksanakan upacar dan acara penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020.

Berita Menarik Lainnya:  Bantuan Wirausaha Digital, Komitmen AHIMSA Jatim Ciptakan Ekonomi Era Digital Lebih Baik

“Atas nama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada para pemuda pelopor untuk menjadi generasi Millenial yang berdaya guna untuk memajukan wilayah masing-masing.” kata AKBP Ganis.

Menurut AKBP Ganis, Acara sengaja dilaksanakan di Taman Suroboyo yang menjadi icon wisata budaya di wilayah Tanjung Perak.

“Momentum saat ini, sebagai pelopor bagaimana tetap bisa bertahan, berkarya dan bersama-sama menanggulangi wabah Covid-19 dan tetap bisa berkarya bagi diri sendiri keluarga bangsa & negara.” ungkapnya.

Lanjut AKBP Ganis, Pemuda harus memiliki energi luar biasa, motivasi. Untuk itu perlu kita apresiasi.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Pilkades, Kapolres Bangkalan Imbau Bhabinkamtibmas Netral Dalam Tugas

“Khususnya para perwakilan paenerima penghargaan yang telah menunjukkan karya dan prestasinya di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.” terangnya

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan foto bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjug Perak, Para Millenial dan undangan.

Selanjutnya, giat penempelan stiker ‘ AYO REK GAWE MASKER ‘ oleh Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para Millenial di Terminal Mikrolet Kenjeran, Jl. Abdul Latief No. 1 Surabaya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan acara penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, berjalan lancar dan kondusif.” pungkasnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *