Kampanye Penggunaan Masker, Polres Bondowoso Bagikan 10 ribu Masker Pada Sejumlah Komunitas

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Kepolisian Resort Bondowoso membagikan 10 ribuan masker pada sejumlah Komunitas dan kepada warga setempat, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Fredriz, mengatakan, pembagian masker serentak se-Jawa Timur tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, khususnya Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Berbagi Strategi Percepat Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 di Kampus IPDN Jatinango
banner 1920x1080

“Perkembangan Kasus Covid-19 di Bondowoso ini semakin hari semakin meningkat,” ujarnya.

Merujuk data per tanggal 9 September 2020, kata Kapolres, bahwa penyebaran Covid-19 Bondowoso semakin masif dan penularannya sangat cepat bahkan muncul beberapa klaster baru.

“Kondisi ini bukan tak mungkin bisa terus bertambah jika masyarakat tak patuh menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam hal penggunaan masker, karena  itu Polri secara serentak di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Mantan Kadinsos Bondowoso Tersangka Dugaan Korupsi KUBE Dikirim ke Penjara

Harapannya dengan ini, bisa menggerakkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menggunakan masker.

“Saya berharap kepada para hadirin saat ini untuk ikut bahu membahu mengajak warga masyarakat agar selalu disiplin dalam penggunaan masker,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait