Jumat Berkah, Relawan Sejati Suroboyo Bhakti Sosial Bagikan Makanan Siap Saji

Beritabangsa.com, Surabaya – Jumat Berkah penghujung awal tahun 2021 Relawan Sejati Suroboyo melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan ratusan makanan paket siap saji kepada masyarakat, khususnya warga yang usai menjalankan ibadah sholat jumat di masjid Jalan Tambak Asri Teratai Surabaya, Jumat (1/1/2021) siang.

Dari pantauan awak media saat para anggota Relawan Sejati Suroboyo (RSS) memberikan makanan siap saji terlihat antusias menerimanya.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

“Kegiatan bhakti sosial berupa makanan siap saji ini merupakan  wujud kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi, apalagi saat ini kita masih Pandemi Covid-19,” kata Mudji Witono, selaku Ketua umum Relawan Sejati Suroboyo disela-sela bhakti sosial.

Berita Menarik Lainnya:  Verifikasi Parpol Banyak Temukan Data Anggota Ganda

Menurut Ketua umum RSS dalam kegiatan ini tim relawan juga  menghimbau pada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan (prokes).

“Karena patuh dan taat prokes adalah kunci vaksin utama, seperti Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak. Kita juga menghimbau dalam melaksanakan ibadah di masjid jamaah selalu menerapkan protokol kesehatan, sehingga para jamaah terhindar dari penularan virus corona,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Meski Yasin-Gunawan Lolos, KPU Surabaya: Bukan Berarti Paslon Bisa Mendaftar Cawali

Wito menambahkan pembagian makanan siap saji sengaja diberikan pada warga secara gratis, selesai menjalankan sholat di jumat berkah ini.

“Semoga tim RSS dalam membagikan makanan siap saji berupa nasi kotak ke masjid untuk para jamaah setelah sholat Jumat, mudah-mudahan sosial kita di ridhoi oleh Alloh,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Relawan Sejati Suroboyo bukan hanya memberikan makanan siap saji saja, tapi juga siap meneruskan kebaikannya dengan membantu sosial kemasyarakatan.

“Relawan Sejati Soroboyo juga berikan edukasi secara humanis kalau ketika memerlukan bantuan berupa sosial dan selalu siap membantu dan melayani setiap kebutuhan warga yang diperlukan,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pengurus PBNU, Kiai Asrorun Niam Kembali Katib Syuriyah, Ini Daftar Lengkapnya

Karena tujuan RSS ingin membantu melanjutkan program Walikota Surabaya Risma. Dan juga sebagai visi-misi Eri Cahyadi sebagai Walikota Surabaya yang bisa meneruskan  Risma.

“Semoga dengan kita berikan makanan ke warga, paling tidak bisa membantu meringankan beban mereka, Sehingga makanan siap saji yang kita berikan ini bisa berguna bagi warga, dan selama kita adakan kegiatan ini, warga sangat antusias menerima makanan siap saji. Apalagi saat ini masih Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *