Jelang Ramadan, Mantra Bagikan 200 Paket Sembako di Kampung 1001 Malam

Jelang Ramadan, Mantra Bagikan 200 Paket Sembako di Kampung 1001 Malam
Sejumlah anggota Mantra saat berbagi paket Ramadan di kampung 1001 malam Kota Surabaya.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA –Menjelang bulan Ramadan 1443 H organisasi kemasyarakatan Madura yang tergabung dalam Madura Nusantara (Mantra) menggelar bakti sosial di kampung 1001 malam Jalan Lasem, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jumat (01/04/2022).

Sebanyak 200 paket Ramadan dibagikan kepada warga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.

Bacaan Lainnya

200 paket Ramadan itu dibagikan bersama dengan Gusdurian dan Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Jawa Timur Lia Iftihama.

Berita Menarik Lainnya:  Polresta Gandeng LIRA Percepat Target Vaksinasi Lansia 60 Persen

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mantra Ali Wefa mengatakan paket Ramadan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam menyambut bulan puasa.

Menurutnya, bulan suci Ramadan tidak hanya sekadar perintah untuk menunaikan ibadah puasa saja, namu juga sebagai perintah untuk saling berbagi kepada sesama.

Ads

“Ramadan inikan dikenal dengan bulan penuh berkah, dianjurkan untuk berbagi kebaikan. Oleh karena itu, kami ingin berbagi kebaikan kepada saudara-saudara seiman dan keseyakinan, agar mereka juga bisa merasakan keberkahan bulan suci Ramadan,” katanya.

Di samping itu, Mantra juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menjaga protokol kesehatan yang ketat, agar penyebaran virus Corona terus terkendali.

Ads

“Kami juga mengajak warga untuk tetap disiplin menjaga prokes. Meskipun hari ini penyebaran Virus Corona melandai, kita harus tetap waspada dan terus menjaga agar virus Corona tidak lagi menyebar,” tandasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Koramil 0820/25 Krucil Tegakan Prokes di Pasar

Sementara itu, salah satu warga kampung 1001 malam merasa senang dan bahagia atas baksos yang dilakukan Mantra.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, masih ada warga Surabaya yang peduli kepada kami. Apalagi menjelang bulan Ramadan ini kami sangat bahagia masih ada yang memperhatikan kami,” ucap Sani, salah warga penghuni kolom jembatan kampung 1001 malam.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800