Jelang Lebaran, Nikmati Momen Indah di Wisata BJBR Probolingggo

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Menjelang momen hari lebaran, wisata yang kerap dikenal Bee Jay Bakau Resort (BJBR) ini, kembali memberikan ruang bagi para wisatawan untuk berkunjung. Pasalnya, sejumlah tempat untuk bersantai dan swafoto disana kian telah bertambah dan keren.

Kendati pandemi, wisata yang bertepatan di tengah wilayah Probolingggo tersebut tetap beroperasi. Namun demikian para pengunjung kini terbatas dan para petugas tetap menegaskan bagi pengunjung untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Jadi, bagi kamu yang suka nuansa taman, pantai, permainan, dan sejumlah barang kuno, wisata BJBR cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama teman dan keluarga tercinta.

Berita Menarik Lainnya:  Polisi Jaga Lokasi Pelemparan Batu di Jombang dan Buru Pelaku

Tidak hanya itu, di tengah bulan suci Ramadan, wisata itu seringkali menjadi tempat rekomendasi ngabuburit sembaring buka bersama (Bukber) masyarakat Probolingggo dan sekitarnya.

Sebabnya, wahana dan beberapa tempat bersantai disana tak kalah jauh dengan beberapa wisata lainnya. Seperti yang di jelaskan Karina Lavanita Karyawan sales dan marketing BJBR mengatakan, di bulan Ramadan sejumlah tempat dan keberadaan di BJBR tengah direnovasi dan bertambah.

“Seperti menjelang bulan Ramadhan, BJBR telah menyediakan sejumlah sport foto bagus beserta fotografer dan guidenya,” Ujarnya saat ditemui pewarta Beritabangsa.com, Sabtu (08/05/2021).

”Jadi, tak perlu khawatir bagi yang pertama berkunjung ke wisata BJBR. Nantinya, akan ada petugas yang bisa mengarahkan arah dan tempat yang keberadaan wisata ini,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua PCNU Bondowoso Raih Penghargaan dari Polda Jatim

Maka dari itu, bagi anda yang sejarawan ataupun segenap komunitas pendidikan yang ingin tahu seputar sejarah dan adanya tempat di BJBR tersebut, tengah dipersiapkan pesanan guider serta fotografer bila diperlukan.

“Mulai mau pesan fotografer prewed, cetak vidio ataupun guide, wisata BJBR ini telah menyediakan untuk pesanannya. Jadi pada intinya, wisata ini sangat cocok untuk dijadikan momentum indah kebersamaan,” katanya saat diperjelas.

Sementara itu, untuk mengeksplor berbagai keseluruhan tempat wisata di BJBR, normal berjalan kaki bisa ditempuh 1 jam setengah melewati jembatan kayu terpanjang se Jawa timur.

“Diantaranya tempat yang terdapat di BJBR seperti tenda cafe, museum kecil, kolam, permainan, tumbuhan bakau, taman, bangunan gajah, hotel, cafe, studio, dan beberapa tempat lainnya. Di sisi lain, akan lebih bagus bila berkunjung dari siang hingga menjelang malam,” kata Karina saat di temui.

Berita Menarik Lainnya:  Layanan Samsat Tulungagung Responsif dan Cepat

p

Diketahui, bagi kamu yang suka swafoto, wisata BJBR itu cocok dijadikan sport foto yang kece dan Instagramble. Seperti pengakuan dari salah seorang wisatawan Ahmad Efendi (19) mengatakan, walaupun letih keliling dengan luasnya wisata di BJBR, terbayar senang dan menjadi momen kenangan indah.

“Walaupun harus berjalan jauh dengan keluasannya wisata ini, namun keindahan dan kenyamananlah yang membuat saya terasa nyaman dan aman,” pungkasnya.

Reporter : Fa’iz
Publisher : Maab

banner 600x310

Pos terkait