Jelang Debat Publik, Astiti Suwarni : Tak Ada Persiapan Khusus

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Lamongan – Menjelang debat publik pertama kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) kabupaten Lamongan dengan tema “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memajukan pembangunan di Kab Lamongan” yang akan digelar Sabtu (14/11/2020), Paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni mengatakan tidak ada persiapan khusus.

“Secara spesifik tidak ada persiapan khusus, kami hanya mempersiapkan kebugaran fisik agar besok tampil fit. Karena fisik yang bagus dan badan yang sehat bisa menjadi penolong utama saat debat besok,” katanya. Jum’at (13/11/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Melalui Gelaran Ini Lho ITS! 2021, ITS Kenalkan Kehidupan Kampus Pada Siswa SMA
banner 1920x1080

Namun Berbekal blusukan ke masyarakat bawah, ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu menjelaskan selama ini pihaknya telah berdialog mengenai persoalan diakar rumpun.

“Dengan bekal melakukan kunjungan ke desa, perkampungan dan pasar, kita sudah berdialog dengan masyarakat, tentu kami mengetahui langsung berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat Lamongan,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Komitmen Kembangkan Cluster Kopi Arabica, Bupati Bondowoso Teken Kerjasama

Lebih lanjut, pasangan kompak itu akan berbicara potensi Lamongan yang dapat bersaing dan bisa dikembangkan lebih pesat.

“Banyak potensi daerah yang harus dikembangkan di Kabupaten Lamongan yang belum tersentuh Pemerintah. Itu merupakan PR bagi pasangan kami kedepan jika diberi amanah oleh masyarakat Lamongan,” tukas wanita yang kerap disapa Astried Wahid.

Berita Menarik Lainnya:  Jika Menang, Suhandoyo-Astiti Kembangkan Koperasi Wanita

Selanjutnya, di debat publik yang akan digelar KPU Kabupaten Lamongan, dirinya juga akan memaparkan berbagai macam program prioritas pasangan Kompak

“Kami akan memaparkan secara gamblang dan tidak muluk-muluk program prioritas serta visi misi pasangan calon Suhandoyo-Astiti Suwarni, agar masyarakat Lamongan nantinya mudah mencerna” tutup Calon Wakil Bupati Lamongan.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait