Ini Cara PAC Fatayat dan Ansor Bringin Peringati Harlah

Ini Cara PAC Fatayat dan Ansor Bringin Peringati Harlah
Foto Bersama PAC Fatayat, Ansor, Banser, dan Muslimat Kecamatan Bringin.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM NGAWI-Dalam rangka memperingati harlah Fatayat NU ke-72 dan harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke- 88, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat dan GP Ansor Kecamatan Bringin mengadakan kegiatan bagi takjil di perempatan Desa Dero Kecamatan Bringin. Sabtu (16/04/2022).

“Antusiasme para kader fatayat dan ansor se Kecamatan Bringin sangat luar biasa dibantu para personel Banser sebagai tim keamanannya,” ucap Alifin, Ketua PAC GP Ansor Bringin kepada Beritabangsa.com.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hari Bhayangkara 2022 di Jombang, Lautan Manusia Jejali CFD
banner 1024x1366

Alifin melanjutkan moment harlah Fatayat NU maupun GP Ansor bertepatan dengan ramadan ini dapat menjadikan seluruh kader Ansor maupun Fatayat selalu kompak dalam mengembangkan syiar NU di wilayah masing-masing.

Serta mampu memberikan kontribusi besar terhadap organisasinya itu sendiri. Dan acara semacam ini bisa dijadikan agenda rutin tiap tahun utuk menjaga solidaritas antar kader-kader muda NU di Bringin.

Berita Menarik Lainnya:  Guna Membangun Toleransi Tinggi Antar Umat Beragama, FKMJ Gelar Bukber

Selain itu, Sarah selaku Ketua PAC Fatayat Kecamatan Bringin mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat untuk kader muda di Kecamatan Bringin.

“Bahkan kita berharap bisa menggugah semangat para kader muda NU di wilayah Bringin utuk selalu konsisten dalam berkhidmat di NU, serta memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” harap Sarah.

Tidak hanya anggota PAC Fatayat dan GP Ansor saja yang hadir, tetapi turut antusias para ibu ibu muslimat NU dari ranting Dero utk membantu mensukseskan acra tersebut. Dan juga dihadiri oleh Gus Rokhim dari Ponpes Ma’rifatul Ulum Winong yang sekaligus Ketua MDS RA PAC GP Ansor Kecamatan Bringin dalam kegiatan tersebut sampai selesai.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280