Identifikasi Korban Tabrakan, Polres Bangkalan Ambil Data Ante Mortem Keluarga

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bangkalan – Terkait identifikasi korban tabrakan kapal, antara KM Tanto Bersinar dengan TB Mitra Jaya XIX di Perairan Gresik, Minggu (24/1/2021), pihak Polres Bangkalan mengambil data Antem Mortem keluarga korban.

Pengambilan data Ante Mortem keluarga korban itu digelar Senin, (25/01/2021) bersama tim DVI Biddokkes Polda Jatim di Mako Satpolair Polres Bangkalan yang merupakan Posko Ante Mortem Bidokkes Polda Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Tanjung Perak Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020
banner 1024x1366

“Diantaranya adalah korban atas nama Ulil Amri (56), warga Dusun Junganyar pesisir, Rt 002/Rw 001, Desa Junganyar, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto di dampingi Kabagsumda, Kabagren dan Kasatpolair, kemudian turut menyaksikan juga Wakapolres Bangkalan.

Tim dipimpin langsung oleh Drg. Yurika yang dibantu oleh 3 anggotanya, serta dibantu juga oleh Paurkes Polres Bangkalan bersama 3 rekannya.

Berita Menarik Lainnya:  Kasatreskrim Polres Bangkalan, Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Bupati Bangkalan Madura

Langkah ini diambil dalam upayanya mengumpulkan data-data yang akurat mengenai para korban, sehingga mempermudah tim mengidentifikasi korban, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih mendetail.

“Alhamdulillah, giat berlangsung lancar dan sesuai dengan apa yang kita rencanakan sebelumnya,” pungkas AKBP Didik Hariyanto.

Reporter : Mawardi
Publisher : Atho’ Illah

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280