Husein Latuconsina, Model Cilik Yang Lagi Viral

Beritabangsa.com, Surabaya – Momentum Imlek nampaknya menjadi momen positif bagi seorang anak bernama Mohammad Abdul Husein Latuconsina, Bocah kelahiran Jakarta 30 September 2016.

Setelah menyabet juara harapan 1 Fashion Competition di Landmark Mall beberapa waktu lalu, karier Balita asal Surabaya ini terus menanjak dan Viral.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Irwan Wajibkan Desa Alokasikan Dana Pembangunan RTLH 
banner 1920x1080

Mulai dari seringnya diundang untuk sesi pemotretan di berbagai tempat seperti butik, cafetaria, taman, hingga menjadi bintang tamu di SBO TV spesial Imlek.

Husein bersama 6 anak lain dari Dennis Promotion Management menjadi bintang tamu di SBO TV pada Selasa (9/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Retno Emanuell, CEO Dennis Promotion Management mengatakan bahwa Husein sapaan Mohammad Abdul Husein Latuconsina merupakan anak yang berbakat dibidang entertainment.

Berita Menarik Lainnya:  DJ Viral Sesok Prei, Pemain DJ dari Biduan Asal Jombang

“Husein anaknya aktif ceria dan pemberani, Mengemaskan juga,” ujar wanita yang akrab disapa Retno saat dikonfirmasi usai acara di Surabaya, Selasa (9/2/21)

Retno juga mengatakan bahwa dalam agenda SBO TV spesial Imlek, Husein juga telah menghibur dengan tingkah lucunya

“Acara tadi (SBO TV spesial Imlek, red) kan untuk mengenalkan anak pada budaya chinese yg ada di Indonesia, jadi Husein tadi juga mengenakan baju adat” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Koarmada II Sulap Wilayah Militernya Dengan Bunga Tabebayu

Wanita asal Surabaya ini juga mengatakan bahwa Mohammad Abdul Husein Latuconsina juga akan segera main salah satu sinetron di SBO TV

“Iya nanti tunggu aja, masih proses. Di SBO TV juga sinetronnya,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *