Hotel Mercure Sajikan Pohon Natal Dari Box Kotak Makan

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Bulan Desember telah tiba, berbagai pernak pernik hiasan nuansa natal sudah mulai menghiasi berbagai sudut bangunan, khususnya di Kota Pahlawan Surabaya.

Demikian pula dengan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang terletak di Jl. Raya Darmo 68-78 Surabaya ini juga menghadirkan pohon natal yang unik dengan tinggi 3,45 meter yang terdiri dari 205 meal box. Pohon natal ini tersusun dari meal box yang sudah pernah terpakai dan masih layak bentuknya, merupakan kotak makan terbuat dari kertas kotak yang dipakai di acara tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  'Razia' Toko, Hotel, Hingga Restoran, Satpol PP Pastikan Aplikasi PeduliLindungi Berfungsi
banner 1920x1080

Penggunaan meal box bekas ini, dikarenakan hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mempunyai program Planet 21, yaitu hotel yang peduli dengan lingkungan. Melalui kegiatan 3R yang ramah lingkungan yakni, Reduce, Reuse, dan Recycle. Maka dibentuklah pohon natal yang indah dari susunan meal box yang sudah tidak terpakai, dan dilengkapi dengan gantungan pernak pernik natal serta tumpukan kado yang ditata di bagian bawahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Jatim : Kepala Daerah Terpilih Harus Lebih Tingkatkan Kualitas SDM

“Dari segi occupancy hotel sendiri. Hotel ini sudah mulai kembali normal dan cukup ramai. Diharapkan pohon natal meal box ini dapat memperindah nuansa natal disaat ini dan tamu juga menikmati suasana disini bersama teman dan keluarga. Kami pun tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 yang sudah ada,” ungkap Sugito Adhi, selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Pakai Topi Perguruan Silat, Pria di Jombang Dihajar Sekelompok Pemuda

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait