Harlah Ke-1 Beritabangsa.com Mengangkat Tema Media Online Menuju Peradaban Bangsa

Surabaya, Beritabangsa.com – Tasyakuran Harlah (Hari Lahir) Beritabangsa.com yang ke-1 mengambil tajuk ‘Media online Menuju Peradaban Bangsa’ diperingati di Jl. Taman Irawati No.7, Sabtu (19/9/2020) Sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur) Ade dan beberapa anggota kepengurusannya. Terlihat hadir juga puluhan rekan dari awak media lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Ade selaku Ketua KJJT mengatakan, Beritabangsa.com ini masih merintis layaknya seperti bayi yang baru lahir, akan tetapi sudah bisa diterima diberbagai kalangan.

Berita Menarik Lainnya:  Haerul Amri Sosialisasi Pentingnya Pemahaman 4 Pilar Kebangsaan

“Saya sangat mengapresiasi pada Beritabangsa.com, karena sudah bisa mewarnai jurnalistik di Jawa Timur meski baru satu tahun,” tutur Ade.

Dalam kesempatan tersebut, Ade mengingatkan pada beberapa insan pers yang hadir di acara tersebut, agar selalu guyub dan rukun saat suka maupun duka, supaya timbul rasa solidaritas yang tinggi sesama rekan se-profesi.

“Kita ini satu profesi, harus guyub rukun. Jangan sampai saling menjatuhkan satu sama lain,” ujarnya.

Foto: Santunan Anak Yatim
Foto: Santunan Anak Yatim

Sementara itu, Atho’ Illah, selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada rekan-rekan media yang hadir di acara harlah medianya yang pertama tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  3 Hari Hilang, Bocil Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Song

“Terima kasih, telah hadir di acara kami yang sederhana namun penuh makna. Sambung doanya semoga Media Online Beritabangsa.com, Sukses dan Jaya Menuju Peradaban Bangsa,” katanya.

Perlu diketahui, acara tasyakuran harlah Beritabangsa.com yang pertama tersebut juga dikemas dengan diskusi tentang jurnalistik, launching Berita Bangsa TV dan santunan anak yatim sebagai wujud syukur Beritabangsa.com yang sudah berumur setahun.

Sebelumnya, redaksi Beritabangsa.com juga sudah mengundang pihak Cawali Surabaya Machfud Arifin, pasalnya acara Harlah akan dikemas diskusi publik.

Berita Menarik Lainnya:  Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Bantu Korban Angin Puting Beliung

“Kita jauh hari sudah kordinasi mengundang pak MA, namun setelah pendaftaran di KPU, beliau positif terpapar Covid-19, akhirnya tim sekretaris pemenangan kordinasi dengan kita, akan mengganti Mujiaman yang hadir, namun sampai hari H tidak ada konfirmasi kedatangan,” kata Pemred.

Sebagai pamungkas, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng secara simbolis pada ketua KJJT.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini, termasuk kepada para donatur,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *