Hadiri HUT Beritabangsa.com ke-1, KJJT: Momentum Satukan Solidaritas

Surabaya, Beritabangsa.com  – Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) menghadiri hari ulang tahun (HUT) Ke-1 Media Beritabangsa.com yang digelar di Jalan Taman Irawati Surabaya, Sabtu (19/9/2020) Sore.

Ade Selaku Ketua KJJT menyampaikan, Selamat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 untuk Media Beritabangsa.com, Semoga terus jaya dan sukses. Karena acara ini juga dapat menjadi momentum satukan solidaritas sesama Jurnalis dan juga Wartawan yang berada di Kabiro.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Atasi Banjir Pamekasan, Gubernur Khofifah Kerahkan Semua Sumber Daya
banner 1920x1080

“Kami beserta anggota pengurus KJJT lainnya terus berupaya membangun komunikasi dan rasa solidaritas sesama insan pers di Jawa Timur.” tutur Ade, dalam sambutannya.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, Beritabangsa.com tetap mengadakan acara tasyakuran untuk memperingati hari jadi ke 1.

“Dengan mengucap rasa syukur pada Allah yang telah melimpahkan rahmat dan inayahnya, semoga kedepannya terus bisa eksis menuju Peradaban Bangsa.” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kecelakaan di Salatiga, Kondisi Rais Aam PBNU Mulai Membaik

Dia menambahkan perayaan ini juga menjadi momen untuk menyatukan rasa persaudaraan sesama wartawan dan Kabiro luar daerah.

“Saya berharap, kedepannya Media Beritabangsa.com dan seluruh wartawanya komitmen menjadi Jurnalis yang Jujur, cerdas, yang sehat dan sejahtera serta solid,” jelasnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *