Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Kunjungi Markas LPM Suramadu

Habib syech bin Abdul Qodir Assegaf dan H. Abdul Rohim | Foto: Istimewa
Habib syech bin Abdul Qodir Assegaf dan H. Abdul Rohim | Foto: Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Bumi Tambak Dalam bergetar ! Di Markas LPM Suramadu, di Jln. Tambak Dalam Baru 1B, Asemrowo, Surabaya, mendapat berkah atas kunjungan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Senin (30/11/2021).

Setelah beberapa waktu lalu Habib Syech Assegaf diundang oleh Dirut PT. Metatu Nusantara Jaya (MNJ), H. Abdul Rohim di Gresik dalam acara PT. MNJ Bersholawat.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Kali ini habib pujaan Syekher Mania ini berkunjung ke markas LPM Suramadu sekaligus silaturahim dengan keluarga besar H. Abdul Rohim, Ketua Umum LPM Suramadu.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Madura Antusias Ikut Vaksin di Posko LPM Suramadu

Bukan hanya Habib Syech Assegaf yang hadir di markas LPM Suramadu, turut hadir pula Habib Ali Al Habsyi Kwitang dan Habib Ahmad Barakwan menemani Habib kharismatik itu.

Tak pelak persiapan penyambutan dilakukan oleh LPM Suramadu kolaborasi dengan karyawan PT. MNJ agar Habib Idola Abah Rohim tersebut mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Menurut Habib Syech, dia sama sekali tidak menyangka atas sambutan yang sangat meriah itu, dia berpikir, hanya silaturahmi biasa ke rumah H. Abdul Rohim.

Kenyataannya, lanjut putra Habib Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf ini, sambutan yang luar biasa ditunjukkan oleh keluarga besar Abah Rohim.

“Saya pikir setelah sampai di sini, hanyalah acara ramah tamah biasa, ternyata sambutan yang luar biasa, terimakasih kepada H. Abdul Rohim dan PT. MNJ, juga LPM Suramadu semoga barokah dan sukses,” terbangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Banjir, Paguyuban RW Asemrowo Adakan Rapat Intern

Selanjutnya bisa ditebak, ruang yang biasa digunakan sebagai acara Taklim rutin LPM Suramadu tersebut bergema penuh dengan lantunan selawat dan puji-pujian kepada Baginda Rasulullah Saw.

Selain itu pada kesempatan itu pula, Habib syech Assegaf selain mengajak bersholawat, juga mengajak yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan berdoa untuk NKRI agar diselamatkan dari segala bencana.

Menurut H. Abdurrohim, kecintaannya terhadap selawat dan para Habaib tidak bisa diukur dengan materi. Hal tersebut selalu ditekankan kepada seluruh anggota LPM Suramadu, bahwa materi hanyalah sebagai titipan dan bukan ukuran kebahagiaan seseorang.

Berita Menarik Lainnya:  Kebijakan PPKM Darurat, Jadwal Kembalinya Santri Ponpes di Jombang Terpaksa Ditunda.

“Sambutan yang dilakukan sekarang ini adalah sebagai bentuk kecintaan saya terhadap junjungan kita, Baginda Rasulullah Saw dan keturunannya,” paparnya.

Sebagai ketua umum sebuah lembaga pemberdayaan masyarakat, Abdul Rohim mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan lembaga yang dipimpinnya itu, menjadi sebuah lembaga yang profesional dan solid. Terutama dalam bidang sosial dan agama.

Oleh karenanya dirinya berharap agar semua yang bernaung di LPM Suramadu, lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, ibadah dan selalu vertikal dalam hal keagamaan.

“Kunjungan Habib Syech, merupakan barokah bagi kita semua,” jelas tokoh millenial ini.

Terkait kunjungan Habib syech Assegaf dan beberapa habib lainnya, kata Abah Rohim, merupakan suatu hal yang tidak terduga dan anugerah yang patut disyukuri.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280