Grand Opening Cafe Navia di Bangkalan Madura Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Silahkan Share ke :

Bangkalan, Beritabangsa.com – Salah satu bentuk upaya meningkatkan dan menggairahkan perekonomian di tengah pandemi Covid -19 di Kabupaten Bangkalan Madura, Cafe Navia menggelar Grand Opening, Jumat (18/09/2020) malam.

Cafe Navia adalah sebuah tempat baru yang asyik buat nyantai dan angkringan kopi santai yang hadir di tengah – tengah masyarakat Bangkalan Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Selain itu, Tempat ini juga enak buat tongkrongan favorit bernuansa klasik dan minimalis, yang berada di Perumahan Sisi Jalan Graha Mentari, Cafe Navia ini merupakan tempat rekomendasi untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Berita Menarik Lainnya:  Swab Hunter Gelar Rapid Test Massal di Taman Bungkul

Cafe Navia ini cocok menjadi rujukan semua kalangan, mulai dari kalangan muda hingga tua dan semua kalangan lainnya.

“Berbagai macam menu menarik tersedia di Cafe Navia yang bertempat di Perumahan Graha Mentari Kabupaten Bangkalan, yakni berupa racikan kopi, coklat dan makan – makanan ringan seperti snack, dan gorengan.” kata Nanda

Lanjut Nanda mengucapkan sangat berterima kasih atas para undangan serta masyarakat sekitar yang turut menghadiri acara peresmian malam puncak grand opening Cafe Navia ini.

“Kami secara pribadi sangat berterima kasih kepada ketua Komisi A DPRD Bangkalan H. Mujiburrahman yang turut mengapresiasikan acara peresmian Grand Opening Cafe Navia.” ucapnya.

Tapi yang lebih berharga lagi bagi diri pribadinya sangat berterima kasih kepada Ibunda tercintanya yang telah memberikan sebuah kado spesial yaitu Cafe Navia ini.

Berita Menarik Lainnya:  Mayat Mr X di Jalan Akses Suramadu Ternyata Warga Surabaya

“Semoga saya beserta rekan-rekan dan pengurus Cafe Navia bisa menjalankan amanah dengan baik, dan bisa mengembangkan Cafe ini, walaupun berumur 17 tahun dan masih muda, insya alloh kami akan menjalani amanah dari Ibunda ini dengan baik,” tutur Nanda.

Sementara Fitri selaku Direktur Utama atau Ibunda dari Firnanda owner Cafe Nafia menambahkan, pihaknya memberikan hadiah kepada Putrinya agar bisa menjadi pengusaha muda mandiri dan bisa membuat keluarga besarnya menjadi bangga atas kemauan yang selama ini di impi – impikan oleh putrinya.

“Semoga bisa menjalani amanah serta bisa mengembangkan usaha Cafe ini.” tutur Fitri.

Menurut Futri, Cafe ini sebuah hadiah yang bisa bermanfaat untuknya kelak nanti, dan semoga bisa menjalankan usaha Cafe Navia dengan baik, dan semoga Firnanda juga bisa membahagiakan keluarga besarnya, serta menjadi pengusaha muda yang rendah dan selalu berbagi.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri HUT Beritabangsa.com ke-1, KJJT: Momentum Satukan Solidaritas

Ketua Komisi A DPRD Bangkalan H. Mujiburrahman mengatakan, pihaknya selalu menghimbau terhadap pengurus serta tuan rumah dari pemilik Cafe Navia, Untuk selalu tetap patuhi protokol kesehatan dan menyediakan masker serta menghimbau kepada para tamu undangan untuk selalu menjaga jarak, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang melanda dunia khususnya di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur

“Saya sangat merasa terhormat sudah di undang dalam acara peresmian malam puncak Grand opening Cafe Navia ini. Semoga kedepannya Cafe Navia ini tambah maju dan bisa berkembang, sehingga membuat cabang lagi di Bangkalan.” terang H. Mujiburrahman.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait