Giat Jumat Berkah, Lazisnu Surabaya Bagi-bagi Nasi Kotak

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqah (Lazisnu) Surabaya melakukan giat Jumat berkah dengan membagi makanan nasi kotak kepada jama’ah masjid dan kaum Dhuafa. Sasaran kali ini dilaksanakan di Masjid Al-ikhlas jalan Tambas Asri gang 22. Jum’at (12/2/2021) kemarin.

 

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Jombang Tandatangani MOU Bagunan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri
banner 1920x1080

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Lazisnu Kecamatan Krembangan dan segenap PAC GP Ansor Krembangan.

 

Direktur pendistribusian Lazisnu Surabaya, Muhammad Irfan mengatakan, program jum’at berkah ini salah satu program prioritas mingguan yang dilaksanakan untuk semarak saling berbagai antar masyarakat yang mampu dan masyarakat yang membutuhkan.

 

Ia menjelaskan program jum’at berkah ini untuk menyalurkan hasil infaq yang dipasrahkan oleh para dermawan lewat Lazisnu Surabaya kepada masyarakat yang notabenenya kurang mampu.

Berita Menarik Lainnya:  Amalkan Ajaran, Puluhan Pendekar PSHT Rayon Mayangan Jember Gotong Royong Bangun Masjid

 

“Alhamdulillah program jum’at berkah ini sudah terlaksana selama 2 bulan. Saya berharap kegiatan ini nantinya bisa dilaksanakan di seluruh masjid yang ada di Surabaya,” ucap Irfan.

 

Irfan berharap melalui program jum’at berkah ini Lazisnu Surabaya turut andil membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Untuk mensukseskan program ini saya mengajak kepada para aghnia, para pengusaha, warga NU struktural maupun kultural untuk bisa berzakat, infaq dan shadaqah di lazisnu, karena Lazisnu ini satu-satunya lembaga amil zakat di bawah naungan NU berskala nasional,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tingkatkan UMKM Ditengah Pandemi, Lazisnu Surabaya Salurkan Bantuan Gerobak Binaan

 

Sementara Muafif salah satu penerima nasi kotak dari Jumat berkah ini berharap kegiatan berbagi nasi kotak ini bukan hanya sekali bahkan bisa selamanya. karena menurutnya, selama ini yang berbagi jenis makanan belum pernah ada dari NU. “Saya sangat bahagia sebagai warga NU, semoga program ini terus dijalankan oleh Lazisnu Surabaya,” pungkasnya.

 

Reporter : Ali Wafa
Publisher : Atho’illah

banner 600x310

Pos terkait