Gelar Makesta, IPNU Tambaksari: Kaderisasi Era Pandemi Tak Boleh Mati

Beritabangsa.com, Mojokerto – Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU & IPPNU Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) dengan tema ‘Membentuk Pelajar NU yang C.I.N.T.A (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, Tanggung Jawab dan Agamis) di Era Milenial.

Kegiatan yang bertempat di Villa Green Peace, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur diikuti oleh Kader PAC IPNU – IPPNU se-Kecamatan Tambaksari serta peserta delegasi dari wilayah kecamatan sekitar. Tentunya Makesta kali ini taat akan Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kerjasama Dengan Puskesmas Banjar, Kartar The Brilliant Gelar Rutinitas Prolanis
banner 1920x1080

Moh Sumriyadi, Ketua PAC lPNU Tambaksari menyampaikan rasa syukurnya tentang terlaksananya dengan lancar acara Makesta Raya ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah Makesta Raya PAC IPNU – IPPNU dapat terlaksana dan sukses dan saya sangat mengapresiasi sekali kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini serta melaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya ketika di wawancara Beritabangsa.com. Rabu (16/12/2020).

Ia sangat berharap kepada para peserta bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan memberikan pesan pada para pengurus tetap semangat dalam berorganisasi di IPNU – IPPNU.

Berita Menarik Lainnya:  Carissa Jadi Muallaf Dibawah Bimbingan MDS RA Jatim

“Semoga outputnya para peserta yang telah mengikuti pelatihan makesta raya selama dua hari dapat memberikan manfaat ditengah masyarakat dan berkhidmat di IPNU – IPPNU. Saya pesankan kepada kader IPNU – IPPNU itu berperan bukan baperan,” Ungkapnya

Lidya Choirunnisa, Ketua IPPNU PAC Tambaksari memberikan kesan serta pesan pada peserta Makesta untuk mengambil sisi positif selama kegiatan berlangsung dan jangan berhenti untuk terus semangat berkhidmat ke NU.

“Kesan saya untuk acara makesta raya ini sangat bersyukur dan berbahagia karena acra berjalan sukses serta terstruktur secara baik dari peserta dan panitia. Pesan saya untuk para peserta bahwasannya apapun yang kami berikan saat makesta adalah sebuah pembelajaran untuk kedepannya nanti,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ranting Fatayat NU Dukuh Setro Gelar Pengobatan Massal Gratis

Revino Novian Arya, Ketua Pelaksana Makesta Raya juga menjelaskan banyak sekali tantangan dalam menggelar acara terutama dalam masa pandemi saat ini.

“Kami tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan handsanitizer, setiap peserta diwajibkan membawa masker dan handsanitizer pribadi yang disediakan oleh panitia,” tandas Novian.

 

Reporter : mAss

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *