Gelar Konferensi, Pengurus PAC Ansor Pujer Diharapkan Lebih Baik Kedepan

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam rangka penyegaran kepengurusan, regenerasi dan restrukturisasi, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Pujer menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang yang digelar di Pendopo Kecamatan setempat, pada hari Minggu (18/10/2020).

Hadir pada kesempatan ini, Camat Pujer Ali Djunaedy, S.Sos, Kapriyanto, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bondowoso, Adam Bahrudi Sekjen PC GP Ansor Kabupaten Bondowoso dan pengurus lainnya. Serta sejumlah Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pujer dan Pengurus Banser lainnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Meningkatnya Kasus Covid-19 di Madura, Pemdes Pajeruan Lakukan Vaksinasi Massal
banner 1920x1080

Dalam sambutannya, Camat Pujer Ali Djunaedy, S.Sos berharap kepada pengurus PAC GP Ansor setempat agar dapat memberikan sumbangsih, untuk bisa dapat bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pujer lebih baik kedepannya.

“Bisa menjadi mitra kami, bersama-sama untuk bahu-membahu menciptakan situasi dan kondisi yang baik. Serta, wujudkan Pujer lebih baik kedepan. Tentunya sungbangsih serta saran dari temen-temen Ansor, Banser inilah yang saya harapkan,” ungkap Camat Pujer ini.

Berita Menarik Lainnya:  Ansor-Banser Kenjeran Gelar Aksi Solidaritas Bakti Alam di Pantai Suramadu

Sementara itu, Kapriyanto Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Bondowoso berharap dengan adanya Konferensi Anak Cabang (Konfercab) bisa mengeluarkan kepengurusan baru dengan menjalankan roda kegiatan-kegiatan dengan tetap maksimal.

“Di tiap-tiap tingkatan Ansor ada regenerasi serta pengoptimalan kaderisasi. Sehingga roda kaderisasi akan tetap maksimal,”paparnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun berharap agar pengurus ditingkat PAC Ansor agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama. Serta juga dapat menjaga amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama.

Berita Menarik Lainnya:  Konferensi PAC Ansor Pujer Terapkan Prokes

“Harapan kami bagaimana kita bisa menjaga itu akan tetap optimal,” tandasnya.

Sampai pada proses pemilihan calon ketua PAC GP Ansor Pujer muncul beberapa calon ketua, yakni diantaranya Hairul Baqi, Fujiono dan M. Ihsan.

Hingga memasuki pada tahap proses akhir, maka terpilih Sahabat Hairul Baqi sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso untuk masa khidmah Tahun 2020 – 2022.

 

 

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait