Futsal Keliling Ajang Silaturahmi Pelajar NU Se-Surabaya

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Pengurus Olahraga, Seni dan Budaya (Orsebud) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Surabaya, menggelar Futsal keliling per-kecamatan dalam tiap bulannya agar menjadi ajang silaturahmi antar Pelajar NU Se Surabaya.

“Memang kami intruksikan demikian sebagai bentuk ikhtiar dalam menjaga silaturahmi serta kesehatan rekan-rekan, dengan badan sehat menjalankan aktivitas lainnya pun juga bisa dilakukan dengan nyaman,” kata Abul A’la Al Maududi, Selasa (19/01).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  YPP Nurul Huda Surabaya Resmikan Komite Kewirausahaan
banner 1920x1080

Ketua PC IPNU Kota Surabaya ini berharap dengan berolahraga futsal keliling rekan-rekan bisa sambung silaturahmi serta menjaga kesehatan tubuh sehingga dengan kebugaran tubuh kegiatan-kegiatan IPNU lainnya bisa tetap berjalan.

“Kegiatan seperti ini banyak manfaatnya selain menjaga kesehatan, sambung silaturrahmi Pelajar NU Surabaya makin erat hal itu terbukti dengan makin kompaknya kehadiran di pertemuan ini yang di tuan rumah e oleh pengurus PAC IPNU Bubutan,” ujarnya.

Dijelaskan dalam setiap pertemuan futsal dihadiri oleh pelajar NU yang ada di surabaya. ”Dari pelajar tingkat PAC, PKPT, PK, PR berbaur berolahraga futsal bersama di setiap bulannya,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sambung Silaturrahmi, IPNU Surabaya Lakukan Audensi dengan Wawali

Di samping itu Koordinator Orsebud PC IPNU Surabaya Zainul Arifin menjelaskan agenda futsal keliling ini dilakukan keliling dari kecamatan ke kecamatan lainnya secara bergantian namun untuk kehadiran tetap rekan-rekan se surabaya yang hadir meskipun bertempat di salah satu kecamatan.

“Alhamdulillah program ini di respon dengan baik oleh pengurus IPNU di tingkat PAC, PKPT, PR, PK sehingga mereka mendaftarkan wilayahnya untuk di gilir menjadi tuan rumah futsal keliling dan mereka sedia hadir meskipun tempatnya secara bergantian,” jelasnya.

Sementara Zainul menambahkan selama ini rekan-rekan tampak bahagia dan menikmati agenda futsal keliling ini. “Mudah-mudahan rekan-rekan tetap semangat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya seperti sekarang ini,” harapnya

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Aksi Teror, Kapolres Tanjung Perak Giat Sterilisasi Gereja

Sedangkan M Arfi Almi ketua PAC IPNU Bubutan merasa senang sekali dengan terpilih wilayahnya sebagai tuan rumah futsal keliling bersama pelajar NU se Surabaya.

“Banyak hal yang dapat diambil pelajaran terutama bagi rekan-rekan PAC IPNU Bubutan yang terlihat bertambah semangat setelah bertemu dengan rekan-rekan dari wilayah lainnya,” tuturnya.

Arfi mewakili rekan-rekan IPNU Bubutan mengucapkan terima kasih kepada pelajar NU se Kota Surabaya yang telah hadir untuk mengkuti rutinan futsal keliling ini.

“Apabila ada kekurangan dan hal yang kurang berkenan kami mohon maaf. Semoga selalu terjalin kekompakan, Salam Belajar-Berjuang-Bertaqwa,” pungkasnya.

Reporter : Hisam

Editor : Atho’ Illah

banner 600x310

Pos terkait