Fathur Rozi Zubair: Eri Cahyadi Menang di Wonokusumo Surabaya

Beritabangsa.com, Surabaya – Pilwali 2020 Surabaya berjalan dengan aman dan damai, Alumni dan simpatisan pondok pesantren Nurul Cholil bersyukur yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara kampanye terakhir di Jalan Wonokusumo Surabaya Utara. Jumat (4/12/2020) yang lalu.

Fathur Rozi Zubair, Merupakan Putra KH. Zubair Muntashor pondok pesantren Nurul Cholil mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pilwali 2020 Surabaya secara aman, tertib, dan damai, dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  196 Miliar untuk Tangani Covid-19, Pemkot Surabaya Merinci Rasionalisasinya
banner 1920x1080

“Walaupun di tengah pandemi, warga Surabaya Utara sangat antusias mendatangi TPS-TPS, dengan tetap patuhi protokol kesehatan. Itu semua demi kemenangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji,” kata Fathur Rozi Zubair, saat konfirmasi awak media Beritabangsa.com.Via Whatapps, Rabu (9/12/2020).

Menurutnya apalagi dari hasil hitung cepat atau quick count dari berbagai lembaga survey menunjukkan bahwa pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji, menunjukkan kemenangan yang cukup jauh dari pasangan nomor 2 (dua) Machfud Arifin-Mujiaman.

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Eri Cahyadi-Armuji Nomor Urut 1, Bagikan Makanan Siap Saji

“Dimana awal infonya Surabaya Utara adalah mayoritas akan menang kubu sebelah, namun setelah kami masuk dan menyapa warga di sana, serta menyampaikan visi misi Eri Cahydi yang ingin membangun Surabaya ini. Dan alhamdulillah warga Surabaya Utara sudah membuktikan memenangkan Eri Cahyadi, tentunya semua ini tidak lepas dari usaha kita dan takdir Alloh subhanahu wa ta’ala,” ungkapnya.

Lanjut Fathur Rozi Zubair, juga mengucapkan terimakasih kepada aparat TNI-Polri maupun ASN yang membantu  tertib dan amannya penyelenggaraan pilkada 2020 dan mengapresiasi masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Begitupun dengan para petugas di lapangan yang berusaha memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Tidak ada kerumunan menuju atau saat di TPS.

Berita Menarik Lainnya:  Kepedulian Anggota Polsek Semampir Terhadap Korban Penganiayaan

“Harapan saya adalah semoga beliau (Eri Cahyadi.red) menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan doa Abah saya, KH Zubair Muntashor, amin-amin-amin ya robbal alamin,” tutupnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *