Eri Cahyadi Siap Lanjutkan Perjuangan dan Semangat Risma

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Pasangan Eri Cahyadi-Armuji hari ini mendaftar ke KPU Kota Surabaya. Mereka diantar oleh sejumlah tokoh, mulai dari Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini.

Selain itu nampak pula Ketua DPD PDI Perjuangan Whisnu Sakti Buana (saat ini masih menjabat wakil walikota Surabaya) dengan diarak mengendarai Banteng serta Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwiyono.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Risma Jenguk Balita Atresia Ani di Sidoarjo, Ini Penjelasannya
banner 1920x1080

Sementara itu, di tengah-tengah pendaftarannya, Eri Cahyadi sempat keluar dari tenda kemudian menemui wartawan. “Ada kawan-kawan dari partai koalisi kita (PDIP ; red) PSI, ada kawan-kawan PBB, ada Hanura, Partai Garuda dan Partai Berkarya, juga PKPI dan Perindo, terima kasih semuanya,” kata Eri ke sejumlah media. Jum’at (4/9/2020).

Eri Cahyadi mengatakan siap lanjutkan perjuangan dan semangat Risma sebagai Wali kota Surabaya untuk membenahi apa yang kurang dari kota ini.

Berita Menarik Lainnya:  Angka Covid-19 di Surabaya Meningkat, Eri Cahyadi Pastikan PTM Batal Digelar

“Saat ini, bagaimana untuk menyelesaikan, mengatasi pandemi di Kota Surabaya. Ketika pandemi, maka kami melakukan protokol kesehatan, juga sekaligus tracing serta menyediakan petugas kesehatan yang mumpuni, yang layak bagi masyarakat Surabaya,” katanya.

Saat ditanya program prioritas, Eri menegaskan salah satu program yang akan diusung nantinya, yakni pemulihan perekonomian di Surabaya, pasca-pandemi.

“Selain itu, kami juga akan memulihkan perekonomian Kota Surabaya, dimana masyarakat Surabaya sejahtera, apalagi wong cilik, merasakan investasi di Kota Surabaya, masyarakat tidak hanya sebagai penonton, tapi masyarakat menjadi bagian dari pembangunan Kota Surabaya,” jelasnyam

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Sampang Letakkan Batu Pertama Kantor Polsek Pengarengan

“Kami juga akan melanjutkan, menjaga, apa yang sudah dilakukan Ibu Tri Rismaharini, Surabaya menjadi kota panutan dan Surabaya yang menjadi cita-cita PDI Perjuangan, akan kami menjadikan kisi dan program-program kami bawa,” tambahnya.

Sementara dirinya mengucapkan terima kasih, untuk teman-teman Partai PSI maupun partai non parlemen yang akhirnya berkoalisi.

“Kami ucapkan terima kasih pada semua kawan-kawan partai koalisi, kawan-kawan para relawan dan rekan-rekan wartawan,” pungkasnya.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait