Dua Pekan Menggalang Dana, Ansor Semampir Serahkan 15 Juta Ke NU Care Lazisnu Jatim

Beritabangsa.com, Surabaya – Hasil dari donasi yang digalang puluhan kader PAC GP Ansor Semampir Surabaya selama dua pekan sejumlah Rp 15 Juta tersebut diserahkan ke NU Care Lazisnu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh) Jatim.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat secara umum, para dermawan yang dengan ikhlas dan sudi menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita korban bencana alam,” kata Ketua PAC GP Ansor Semampir Ahmad Hamiduddin, Minggu (7/2/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gegara Film KKN Desa Penari, Mahasiswi di Bioskop Probolinggo Ini Jadi Begini
banner 1920x1080

Bertempat di Yayasan KH M Nur, Jalan Karang Tembok nomor 2, Surabaya, ceremonial penutupan sebelum penyerahan dana bantuan turut dihadiri perwakilan dari Kecamatan Semampir, Koramil Semampir dan perwakilan Polsek Semampir.

“Semoga ke depan tetap konsisten dan bersemangat untuk kegiatan bakti sosial maupun kegiatan yang bersifat positif lainnya serta terus bersinergi dengan banom-banom (badan otonom ; red) yang lain,” harap ketua Ansor Semampir.

Berita Menarik Lainnya:  Pemuda NU Mesti Tingkatkan Daya Saing

Selain donasi yang terkumpul senilai Rp 15 juta, Gus Midud sapaan akrabnya mengatakan, secara khusus PAC GP Ansor Semampir juga turut menyumbang sembako berupa 106 kg beras.

“Tanpa uluran tangan para dermawan di jalan tidak akan bisa terkumpul sebanyak ini bantuannya, sehingga kami sangat bersyukur masih banyak masyarakat yang tergerak hatinya,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Anggota DPRD Jatim Dorong Pemerintah Beri Bantuan Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi

Sementara dalam waktu dekat ini PAC GP Ansor Semampir akan terjun ke Jombang guna membantu masyarakat Jombang yang menjadi korban banjir.

Reporter : Maab
Publisher : Atho` Illah

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *