DPK KNPI dan OKP Tambelangan Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru

Galang Dana di Kantor Kecamatan Tambelangan, Selasa (7/12/2021) | Foto: Ramli
Galang Dana di Kantor Kecamatan Tambelangan, Selasa (7/12/2021) | Foto: Ramli
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tambelangan, bersama 5 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru, Selasa (7/12/2021).

Aksi penggalangan dana tersebut di ikuti oleh 5 OKP se-Kecamatan Tambelangan, di antaranya ANSOR, IPNU-IPPNU, SENYUM DESA, SARINAH DESA, dan LAZISNU.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  SMP Rahmat Surabaya Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru ke Lazisnu

Ketua DPK KNPI Kecamatan Tambelangan Syamsudin S.Pd mengatakan musibah erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang menggugah rasa peduli dan perhatian dari kalangan para pemuda untuk menggalang dana.

“Kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan,yang dilakukan oleh pengurus DPK KNPI Tambelangan berkolaborasi dengan para OKP Se-Kecamatan Tambelangan, yang mana nantinya hasil dari penggalangan dana itu diperuntukan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Implementasi Nilai Hablum Minannas, PMII Taswirul Afkar Galang Dana

Syamsudin juga menyampaikan penggalangan dana tersebut bukan hanya berupa uang melainkan juga berupa pakaian layak pakai, logistik, dan obat-obatan serta vitamin.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada korban yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280