Dor! Polisi Tim Jatanras Surabaya Kirim Bandit Jalanan Ke Alam Kubur

Surabaya, Beritabangsa.com – SG merupakan pelaku Bandit Jalanan yang menjadi Target Operasi (TO) tindak pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi diwilayah Kota Surabaya. Sehingga, Petugas Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya memberikan tindakan tegas terukur dan mengirimnya ke alam kubur, Pelaku (SG) adalah spesial pencuri kendaraan bermotor (Curanmor), Minggu (04/10/2020) dini hari.

Berita Menarik Lainnya:  Ditpolairud Polda Jatim dan Tokoh Madura Bagikan Ratusan Sembako dan Uang

Iptu Agung Kurnia Putra, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya   mengatakan, Pelaku SG ini dalam melancarkan aksinya tergolong raja tega setiap melakukan aksi kejahatannya dan selalu menggunakan senjata tajam.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polrestabes Surabaya Sita 90,7 Kg Sabu dan 13,6 Kg Ganja, Pelaku Terancam Dihukum Mati
banner 1920x1080

“Makanya, Kami terpaksa ambil tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku dibagian dadanya karena saat mau ditangkap, pelaku melawan dan menyerang petugas.” kata Iptu Agung, Minggu (04/10) saat di konfirmasi awak media.

Bahkan tersangka ini tidak segan- segan melukai para korbannya. Dan terakhir kali aksiny pada hari Sabtu 3 Oktober 2020 di sekitar Jalan Genteng Muhammadiyah Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Piala Menpora, Kemenpora dan Polri Terapkan Prokes Ketat

“Saat ini, mayat pelaku sudah barada di RSUD dr Soetomo Surabaya.” terangnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *