Dihadiri Dua Pengawas Kemenag Surabaya, MTs Muhyiddin Qur’aniy Gelar PKKM

Beritabangsa.com, Surabaya – PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) digelar oleh MTs Muhyiddin Qur’aniy yang terletak di Jl. Gebang Kidul 64-66, Jumat (23/10/2020). PKKM tersebut dilakukan secara bergantian di seluruh madrasah.

MTs Muhyiddin Qur’aniy adalah sekolah berbasis Alquran dengan visi mewujudkan generasi hafidz Alquran bernuansa Imtaq dan Iptek.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mahasiswa ITS Ciptakan Aplikasi untuk Pasien Gagal Ginjal
banner 1920x1080

PKKM di MTs Muhyiddin Qur’aniy itu dilakukan oleh dua pengawas dari Kemenag kota Surabaya yaitu Dra. Tutik Susmiati, MPd I dan Drs. Aminatam, MPd. PKKM itu untuk menilai sampai sejauh mana pencapaian sekolah dan apa saja yang harus dievaluasi.

“Menjadi guru itu harus profesional dan bersertifikasi. Untuk sekolah atau madrasah yang baru, bisa saja dimaklumi jika belum ada yang bersertifikasi. Tapi seiring berjalannya waktu harus didaftarkan,” ungkap Amin, salah satu tim penilai.

Berita Menarik Lainnya:  Begal Asal Pasuruan Tewas, Usai Baku Tembak Dengan Polisi

Namun pihaknya menilai, untuk sekolah yang baru berdiri, MTs Muhyiddin Qur’aniy ini sudah cukup bagus dan berkembang serta lingkungan yang mewadahi.

“Sudah bagus dibandingkan dengan Madrasah Tsanawiyah lainnya yang sama-sama baru berdiri,” ungkap Tutik, pengawas madrasah.

Ia berharap kepada Madrasah lainnya agar segera didaftarkan, seperti halnya MTs Muhyiddin Qur’aniy.

Diharapkan, madrasah ini bertambah jaya dan berkembang terus mencetak generasi penerus bangsa Qur’aniy bernuansa Imtaq dan Iptek.

Berita Menarik Lainnya:  Geruduk Rektorat, Mahasiswa UNU Blitar Tuntut Transparansi Pengelolaan Keuangan

Reporter : Maab

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *