Chatting Mesra Bertebaran di Medsos, Sekda Akui Pernah Membantu drg. Hayu

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Sebuah screenshoot yang berisi chatting mesra diduga Sekda Bondowoso, Syaifullah dengan orang yang diduga bawahannya. Yakni ASN di RSUD dr Koesnadi, drg Hayu Henning Handayani.

Screenshot chatting mesra Sekda dan Hayu berbentuk PDF sebanyak 12 halaman. Kemudian viral di media sosial Facebook dan media chatting WhatsApp, sejak Rabu (26/8/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Harap Sekda Syaifullah Minta Maaf Pada Publik
banner 1024x1366

Dalam chatting tersebut, Hayu memanggil ‘ayah’ dan Sekda memanggil lawan bicaranya dengan sebutan ‘Hayuku’ dan ‘Sayang. Bahkan dalam chatting itu, keduanya saling berkirim gambar.

Berdasarkan hasil screenshot yang beredar. Obrolan antara keduanya, terjadi sejak Bulan Februari hingga Agustus 2020.

Sekda Syaifullah ketika ditemui oleh sejumlah awak media mengaku memang pernah membantu Hayu Henning Handayani, dalam proses penceraian dengan suaminya.

“Tapi masalah WA itu mungkin disana. Tapi demi Allah saya tidak melakukan apa-apa dengan dia. Dia sudah punya suami sekarang,” kata Sekda saat dikonfirmasi.

Berita Menarik Lainnya:  Sambil Gowes, Plt Bupati Probolinggo Monev Rehabilitasi Sekolah

Hayu pernah meminta tolong proses penceraiannya kata Syaifullah, karena terhambat. Akhirnya selesai.

“Dalam proses ini, saya tunjukkan bersabar dengan anak. Seperti dalam chat itu,” kata Sekda mengakui.

Namun demikian, Sekda menegaskan bahwa dirinya tak melakukan hal yang kotor (perzinahan).

“Kalau percakapan itu mungkin ya. Semua orang kan melakukan itu,” paparnya.

Dikonfirmasi berbeda, drg Hayu Henning Handayani enggan memberikan komentar banyak terkait isi chatting yang viral. Ia tampak menghindari sejumlah wartawan saat hendak menghadap ke bupati Salwa Arifin.

Berita Menarik Lainnya:  Sekda Bondowoso : Terima Kasih Legislatif Atas Kelonggaran Penyusunan Anggaran Covid-19

“Untuk sekarang saya belum bisa ngomong. Kepentingannya ke sini bertemu bupati,” katanya saat dikonfirmasi di Pendapa, Kamis (27/8/2020).

Ia juga membenarkan jika handphonenya hilang. Berdasarkan surat laporan kehilangan. Handphone yang bilang merk OPPO dengan nomor kartu 0812223****, atas nama Hayu Hening Handayani, dengan tanggal laporan 24 Agustus 2020.

“Kalau HP hilang iya. HPnya hilang,” kata dokter spesialis gigi itu, sambil terburu-buru menuju mobilnya dan tak mau menjawab terkait isi chattingnya dengan Sekda Bondowoso Syaifullah.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280