Bumikan Jargon Restorasi, DPD Nasdem Bondowoso Sapa Warga Dengan Gowes

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Dalam membumikan jargon restorasi, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso menyapa warga dengan Gowes, Minggu (28/3/2021).

Ketua DPD Nadem Bondowoso, Achmad Fadhil Muzakki Syah mengatakan, untuk lebih mendekatkan Nasdem dengan warga Bondowoso, ia bersama pengurus partau bersepeda keliling kota tape sambil membagikan sembako kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gabungan Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi, Jaring 21 Pelanggar Prokes
banner 1920x1080

“Sambil goes, kita juga melihat kondisi Kabupaten,’ ungkapnya usai kegiatan di Kantor DPD Partai Nasdem di Jl. MT. Haryono.

Sebagai pimpinan baru DPD Partai Nasdem Bondowoso, Lora Fadil (sapaan akrabnya) itu akan membawa Nasdem lebih dekat dengan masyarakat. Menjadikan Nasdem terbuka untuk siapapun. Sebab, restorasi atau perubahan mustahil dilakukan jika tidak ada dukungan dari masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Ijin Edar Belum Selesai, Produk Ijen Water Tak Bisa Masuk Toko Modern

‘Sebagaimana kata Surya Paloh, partai Nasdem adalah partai yang terbuka untuk siapapun. Partai ini bisa besar jika bersama masyarakat,” terangnya.

Lora Fadhil menambahkan, Kegiatan olahraga bersama itu juga diharapkan mampu membangun kebersamaan, menambah kekompakan serta memupuk semangat hidup sehat untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

‘Juga kita harap goes ini kita makin sehat juga kompak untuk berkontribusi kepada masyarakat,” tambahnya.p

Pantaun di lokasi, rombongan goes bareng Nasdem berangkat dari Kantor DPD Nasdem jam 07.00 WIB pagi. Rombongan menuju titik tuju di Desa Lojajar, Tenggarang melalui Jl. Santawi. Kemudian rombongan bertolak menuju Kantor DPD melalui jalur Bataan.

Berita Menarik Lainnya:  Tingkatkan Kesadaran Bermasker, Satlantas Bondowoso Tempelkan Stiker Pada Kendaraan

Sementara untuk pembagian sembako dilakukan secara spontan jika bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan. Terutama saat rombongan melewati keramaian, seperti di terminal dan alun-alun kota.

Reporter : Muslim
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait