Budi Utomo Anak Solo Bakal Ikuti Jejak Jokowi

Beritabangsa.com, Jakarta – Bursa calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) PB (Paradigma Baru) bakal diramaikan sejumlah profesi.

Salah satunya adalah Dumatno Budi Utomo yang akrab disapa Kedut. Dia anak Solo yang Ingin mengikuti jejak Jokowi anak solo bisa jadi Presiden RI. Karena sama sama dari Solo, Budi juga ingin jadi Ketua Umum Kadin Indonesia Paradigma Baru periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jokowi Datangi Surabaya Obati Kangen Relawan SapuLidi
banner 1920x1080

Pria kelahiran Solo, 8 Juli 1977 itu aktif mengawal kebijakan pemerintahan serta kepeduliannya terhadap kebangsaan. Kedut juga bukan wajah baru di dunia usaha, karena selama ini dia membangun bisnisnya dari bawah.

“Beliau seorang organisatoris. Beliau terpanggil memimpin dan membangun Kadin Indonesia ke depan,” ujar Dr. Basa Alim Tualeka, MSi ketua umum kadin Indonesia Jawa timur sebagai orang pertama yang membawa dan memperkenalkan budi utomo ke ketum ketum kadin provinsi se indonesia. di Jakarta, Jumat (4/12).

Berita Menarik Lainnya:  Jokowi Resmi Berlakukan PPKM Darurat

Ia menambahkan, Kedut juga seorang yang cukup matang dari sisi usia, “Beliau sudah cukup matang dan mengelola usahanya dari nol,” jelasnya.

Adapun pendaftaran bakal calon Ketua Umum Kadin Indonesia paradigma baru berakhir pada hari ini (4/12). Sebelumnya nama Eddy Ganefo Ketua Umum Kadin Indonesia paradigma baru mencalonkan diri kembali masuk dalam bursa pemilihan calon Ketua Umum Kadin yang baru.

Berita Menarik Lainnya:  Bukti Pemerintah Dukung UMKM Go Global, Kemendag Lepas Ekspor Ikan Kering ke Taiwan

Dari dua nama tersebut salah satunya akan dipilih saat gelaran Musyawarah Nasional (Munas) IX, 14-16 Desember 2020 mendatang.

 

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *