Budi Leksono Didampingi Agatha Retnosari Kunjungi Warga Dupak Magersari

Beritabangsa.com, Surabaya — Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono bersama Anggota Komisi E DPRD Jatim, Agatha Retnosari lakukan agenda sapa warga RT 02 RW 09 di Jalan Dupak Magersari Surabaya yang digelar Relawan Inti Surabaya, Jumat (4/12/2020) malam.

Budi Leksono yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Agatha Retnosari langsung disambut hangat oleh puluhan warga, tentunya dengan memakai protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Menurut Budi Leksono kedatangannya bertujuan menyapa warga, istilahnya kampaye dan mengigatkan, yang penting urusan hati, dalam hal dukung mendukung.

Berita Menarik Lainnya:  Gabungan Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi, Jaring 21 Pelanggar Prokes

“Jangan sampai kehadiran saya disini, Dupak Magersari, besok timbul masalah, kita sama-sama menimbah ilmu berbagi wawasan, jaganlah sampai ada permasalahan,  perpecahan dan konflik. Karena Ini merupakan urusan hati, walaupun tidak ada kata terlambat didalam perjuangan, ini adalah detik-detik terakhir, setidaknya saya sedikit menyampaikan visi-misi calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi,” ungkap Budi Leksono.

Lanjut Budi Leksono, pertama hanya mengigatkankan ke warga semuanya. Dimana masa-masa perjuangan yang dilalukan bersama-sama.

“Saya disini cuma mengigatkan, bukan hanya menagih perjuangan, yang selama ini saya sudah pernah memperjuangkan dan terbukti sudah berhasil. Oleh sebab itu, jangan sampai kita lupakan perjuangan ini, saat ini, saya hanya meminta tolong, 9 Desember datanglah ke TPS, coblos nomor 1, demi kemenangan Eri Cahydi-Armuji menjadi Walikota Surabaya,” kata Budi Leksono.

Berita Menarik Lainnya:  Gus Lintang: Kurang 5 Hari Pilkada, RIS Gelar Sapa Warga Dupak Magersari

Perlu diketahui, jabatan Eri Cahyadi sebelum menjadi calon Walikota, Beliau adalah Kepala Bapekko, dimana tugasnya membangun dan menata Kota Surabaya menjadi bagus dan maju, itu semua dilakukan bersama Walikota Surabaya Risma.

“Janganlah didalam perjalanan 5 tahun kedepan hanya ditukar sembako atau materi sesaat, ingat harga diri kita, jangan mudah ditukar hal tersebut. Tagline adalah meneruskan kebaikan karena selama ini Kota Surabaya sangat luar biasa,” kata Budi Leksono.

Secara terpisah, Agatha Retnosari mengatakan terkesan setelah masuk di kampung Dupak Magersari. Karena kampungnya bersih dan banyak tanaman-tanaman.

“Pertama, saya sangat bangga dengan kampung ini yang begitu bersih, kedua terimakasih pada warga disini yang sangat antusias menerima kedatangan saya untuk menyampaikan visi misi dan program-program calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji,” tutur Agatha.

Berita Menarik Lainnya:  Klaster Perkantoran Kembali Muncul di Kabupaten Bondowoso, Kadinkes Imbau ASN Tingkatkan Penerapan 5M

Agatha menambahkan, Eri Cahyadi kedepannya memiliki program kesehatan gratis bagi semua warga Surabaya, tanpa kecuali dan kedepannya pula untuk anak-anak yang kurang mampu di jenjang pendidikan SMA/SMK, Serta anak yang mau kuliah ke Universitas juga mendapatkan beasiswa.

“Tidak hanya hal tersebut, kedepannya juga, untuk tunjangan RT/RW akan dinaikkan. Makanya, 9 Desember, Bapak-ibu dan pemuda-pemudi datanglah ke TPS-TPS, untuk coblos nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji supaya menang dan jadi Walikota Surabaya,” ungkap Agatha.

Reporter : Mooch

banner 600x310
[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *