BNN Kota Surabaya Ringkus Dua Pengedar Narkotika

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Surabaya berhasil meringkus dua pengedar narkotika jenis sabu. Kedua pelaku ditangkap diwaktu yang berbeda. Masing-masing pelaku merupakan jaringan narkoba berbeda dari LP Lowokwaru Malang dan LP Porong.

 

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Simpan Sabu dalam Topi, Kakek Ini Diciduk Satresnarkoba Polres Perak
banner 1024x1366

Melalui humas, Indah Soetantri, Kepala BNN Kota Surabaya, Kartono, menjelaskan, kedua pelaku yang diamankan adalah Achmad Sadili (47) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar ditangkap di rumah kos di Jalan Krukah, Gang II, No 8 Surabaya. Kemudian Tueb (55), kuli bangunan ditangkap di rumahnya Jalan Bratang Wetan, Gang III, no 2 Surabaya.

 

“Keduanya berbeda jaringan, Sadili merupakan jaringan dari LP Lowokwaru, Kota Malang dan Tueb merupakan jaringan dari LP Porong. Saat ini BNN Kota Surabaya masih melakukan penyelidikan terhadap jaringan yang ada di LP,” kata Indah.

Berita Menarik Lainnya:  Sabu 8,5 Miliar Dimusnahkan Kejari Sidoarjo

 

BNN Kota Surabaya terlebih dahulu menangkap Sadili tanggal 19 Januari 2021. Dari tangan Sadili diamankan barang bukti yang disembunyikan di sebuah panci berupa dua poket serbuk sabu seberat 4,75 gram, satu plastik klip kosong, empat skrop sabu, satu timbangan digital dan sebuah HP.

 

Sementara Tueb diamankan tanggal 3 Februari 2021 dengan barang bukti satu buah kaleng roti berisikan 22 poket serbuk sabu, empat plastik berisi klip kosong, satu pipet, berisi sisa pakai sabu, dua skrop sabu, satu alat hisap sabu dan dua buah HP.

Berita Menarik Lainnya:  GIAN Kota Surabaya Minta Mabes Polri Tegas Terhadap Oknum Kasat Reskoba Polrestabes yang Dibekuk Pesta Sabu

 

“Saat ini kedua tersangka dititipkan di Mapolda Jatim untuk penyelidikan lebih lanjut dan barang bukti diserahkan ke labfor,” pungkas Indah.

 

Reporter : Ali Wafa
Publisher : Atho’illah

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280