Bersama 3 Pilar, Polsek Sukolilo Gelar Baksos

Beritabangsa.com, Surabaya – Polsek Sukolilo bersama Koramil dan Linmas Sukolilo menggelar Baksos (Bakti Sosial) di Pos Gotong Royong Lawan Corona jalan Deles Sukolilo Surabaya, rabu 23/12/2020.

Dibuka dengan Apel 3 pilar Polsek Sukolilo membagikan beras 3 kg kepada masyarakat kurang mampu yang melintas di perempatan lampu merah jalan Deles Sukolilo. Aksi Bakti Sosial ini juga dihadiri gugus tugas COVID setempat dan dihibur dengan musik karaoke.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PPKM Darurat Mode On, Beberapa Titik Jalan di Jombang Disekat
banner 1920x1080

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana mengatakan hiburan musik di Bakti Sosial tersebut sebagai hiburan kepada pengguna jalan yang telah tertib menerapkan protokol kesehatan.

“Hiburan musik ini bukan untuk kita senang-senang melainkan untuk menghibur masyarakat yang telah tertib menggunakan masker,” katanya.

Pembagian sembako berupa beras 1 sak kecil ukuran 3 kg tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang melintas di depan Posko Gotong Royong Lawan Corona. Diantaranya, tukang becak, orang bersepeda ontel dan ibu-ibu.

Berita Menarik Lainnya:  LBH Jangkar Solidaritas Berbagi Peduli Kasih Pada Anak Keterbatasan Fisik

“Dan orang-orang yang menurut kita adalah masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Kapolsek Sukolilo, Surabaya saat konferensi pers bersama awak media

Sujito salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan Baksos tersebut merasa senang dan kaget ketika hendak diberhentikan untuk diberikan Baksos.

“Iyah kaget mas, kirain saya diapain. Tapi saya senang dan berterima kasih telah diberi bantuan sembako,” ucap bapak pengendara tukang becak tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  HUT ke-75 Bhayangkara, Wagub Emil Apresiasi Sinergi Polri - TNI Tangani Pandemi Covid-19 di Jatim

Reporter : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *