Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, LSN Bondowoso Salurkan 500 Paket Sembako kepada Janda

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Bondowoso (LSN) melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu berbagi paket sembako gratis di sejumlah wilayah di Bondowoso, Senin (10/05/2021).

Sebanyak 500 paket didistribusikan secara bertahap selama 3 hari,
Untuk tahap pertama dilaksanakan di Kec. Jambesari Ds Kec. Tamanan Kecamatan Grujugan dan Kec. Tenggarang pada hari Senin (09/05). Di Tahap kedua dilaksanakan di Kec. Wringin, Kec. Binakal Kec. Tegal Ampel Kec. Curahdami. Pada hari Selasa(10/05)
Untuk tahap terakhir akan dilaksanakan di Kec. Tapen Kec. Binakal Kec. Botolinggo Kec. Taman Krocok dan Kec. Cermee.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Tidak Divaksin, Ini Penjelasan Kadinkes Bondowoso
banner 1920x1080

Koordinator LSN Kab. Bondowoso Muhammad Khoirul Umam menyampaikan tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga yang kurang mampu agar dapat mengurangi beban pada hidup mereka dan turut berbahagia sudah bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 ini.

Berbagi sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari sahabat-sahabat Laskar Sholawat Nusantara khususnya di Kab. Bondowoso kepada masyarakat

Berita Menarik Lainnya:  Pemuda Bawean Aniaya Kakek Tukang Adzan

“Intinya kami di bulan puasa ini ingin berbagi kebahagian dan kasih sayang dengan saudara-saudara kita yang telah melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Karena berbagi kepada sesama merupakan kewajiban kita bersama sesama umat Manusia
“Khoirunnas Anfa’uhum Linnas. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain,” tambah Umam

Umam berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Berita Menarik Lainnya:  Terpilih Jadi Desa Cantik, Wabup Irwan Berharap Desa Penambangan Jadi Contoh di Bondowoso

“Semoga apa yang telah kami berikan di bulan Ramadhan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Serta bermanfaat bagi masyakatat Kabupaten Bondowoso,
Ojo Lali Moco Sholawat,” pungkasnya.

Reporter : Moh. Andi
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait