Begini Peran Satgas Kecamatan Pajarakan Bantu Pencegahan Pandemi Covid-19

Salah satu anggota satgas saat melakukan operasi yustisi di pasar tradisional, Minggu (31/10/2021) | Foto: Yuliono
Salah satu anggota satgas saat melakukan operasi yustisi di pasar tradisional, Minggu (31/10/2021) | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah binaan maka peran Satgas kecamatan sangat dibutuhkan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas kecamatan Pajarakan yang terdiri dari anggota Koramil 0820/15 Pajarakan, Polsek dan Satpol PP melaksanakan kegiatan operasi protokol kesehatan di pasar tradisional Sukokerto, Minggu (31/10/21).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Probolinggo Harapkan Sarbumusi Jembatani Hak-hak Buruh
banner 1920x1080

Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan Sertu M. Soleh mengimbau dalam melaksanakan kegiatan operasi prokes terkait pentingnya menggunakan masker dan menjaga kesehatan bagi masyarakat yang berada di dalam pasar tradisional tersebut.

“Hal ini perlu disampaikan sebagai upaya di dalam mencegah masyarakat agar terhindar dari bahaya virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih ada dan belum hilang,” imbaunya.

Berita Menarik Lainnya:  Usai Gasak 30 Ton, Kawanan Penguntal Muatan Ekspedisi Dibekuk Jatanras Polda

Sehingga diharapkan dengan adanya operasi prokes secara terus menerus dari Satgas kecamatan setidaknya dapat mengurangi angka pertambahan positif di wilayah kecamatan Pajarakan.

“Kami terus mengimbau agar masyarakat melakukan prokes. Setidaknya kita dan mereka sudah berikhtiar semaksimal mungkin,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait