Begal Asal Pasuruan Tewas, Usai Baku Tembak Dengan Polisi

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Baku Tembak antara Tim gabungan Subdit Jatanras Polda Jatim dan Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota dengan pelaku begal di Desa Jeladri, Kecamatan Woningan, Kabupaten Pasuruan, Senin (05/10/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Dari kejadian tersebut, 3 (tiga) anggota Polisi terluka dan 1 (satu) pelaku begal tewas di tempat kejadian perkara. 3 (tiga) anggota polisi yang mengalami luka tembak yakni, Bripka S dan Brigadir H yang merupakan anggota Tim Resmob Suropati dan Bripda MB anggota Jatanras Polda Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kelelahan, Duda Pencari Rumput di Jombang Tewas di Pinggir Jalan
banner 1920x1080

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Menuturkan, pelaku berinsial S merupakan seorang pelaku begal sadis yang tidak segan-segan melukai terhadap korbannya.

“Pelaku sudah lama menjadi DPO. Setiap melancarkan aksinya, pelaku selalu membawa senjata api jenis revolver kaliber 5,56 MM,” jelas Kombespol Trunoyudo Kabid Humas Polda Jatim.

Bahkan, saat disergap anggota gabungan yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jatim Kompol Oki Ahadian, pelaku masih melawan dan melepaskan tembakan ke arah Anggota.

Berita Menarik Lainnya:  Ansor Mengabdi untuk Agama, Kesatuan dan Persatuan Bangsa

“Dari 3 (tiga) anggota yang terkena tembakan, mengalami luka di perut dan tangan. Sekarang masih dirawat dirumah sakit,” imbuh Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo.

Tersangka sendiri, tewas di TKP setelah terkena tembakan timah panas dari Anggota kami dan selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Dengan adanya tindakan tegas polisi terhadap pelaku begal, ini menunjukkan betapa seriusnya polisi dalam membasmi para pelaku tindak kejahatan di Wilayahnya.” pungkas Kombespol Trunoyudo.

Berita Menarik Lainnya:  Kunjungi Korban Ambruknya SDN Gentong Pasuruan, Khofifah: Perawatan Mereka Jangan Dipungut Biaya

 

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait