Bandit Jalanan Surabaya, Dapat Hadiah Timah Panas di Kedua Kakinya

Surabaya, Beritabangsa.com – Seorang bandit jalanan berinisial VO (20) tahun warga Tambak Asri Tanjung III Surabaya, dihadiahi timah panas di kedua kaki-nya lantaran saat ditangkap berusaha kabur dan tidak mengindahkan peringatan polisi.

“Pelaku dalam melakukan aksinya komplotan tiga orang, yang lainnya berhasil meloloskan diri dan kami sudah masukan daftar pencarian orang (DPO),” kata Iptu Agung Kurnia Putra, Kanit Jatanras Satrreskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu (31/10/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bagikan Puluhun Paket Sembako Pada Warga Sekitar Mako, AKBP Ganis: Atas Bentuk Peduli Kemanusiaan
banner 1920x1080

Lanjut Iptu Agung, pelaku ini justru mencoba kabur setelah tahu didekati anggota opsnal Polrestabes Surabaya.

“Bahkan lebih parahnya, saat diingatkan pelaku tersebut tidak menggubrisnya,bmalah meneriaki anggota dengan kalimat yang tak pantas sambil berlari,” imbuh Iptu Agung.

Menurut Iptu Agung, pelaku memang merupakan jadi (DPO) Polisi atas sejumlah kasus penjambretan di Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  PT KAI Daop 8 Batalkan Perjalanan Jarak Jauh dan Lokal Selama PPKM Darurat

“Setidaknya sudah ada sepuluh tempat kejadian perkara (TKP) yang berhasil digasak pelaku bersama komplotanny,” ujar Iptu Agung.

Dalam aksinya, ia tak segan untuk melukai korbannya dengan menarik paksa tas korban, target sasarannya perempuan yang pakai tas selempang saat melintas di jalan yang sepi.

“Adapun 10 (sepuluh) lokasi atau (TKP) yang ia beraksi yakni, Jalan Demak, Jalan Kalianak Barat, Jalan Tambak Asri, Jalan Bangunrejo, dan Jalan Purwodadi Utara,” jelas perwira dengan dua balok dipundaknya.

Berita Menarik Lainnya:  Pengasuh PP Tarbiyatul Qulub, Apresiasi Kinerja Polri

“Aksi kejahatannya kebanyakan di Jalan Surabaya Utara, namun kadang juga beraksi di wilayah Surabaya Pusat dan Selatan,” pungkas Iptu Agung.

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *