Asyik! Main Air di Wisata Lembah Mbencirang di Mojokerto

Beritabangsa.com, Mojokerto – Liburan akhir pekan lebih asyik menghabiskan waktu dengan bermain air di kolam renang. Salah satunya wisata Lembah Mbencirang Mojokerto yang saat ini ramai dikunjungi.

Wisata Lembah Mbencirang ini berada di Desa Kebon Tunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Akses jalan menuju ke lokasi pun mulus tanpa ada lobang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dukung Gubernur Gelorakan Jatim Bangkit, Perempuan Tani Perkuat UMKM Pertanian Hingga Panen Raya
banner 1920x1080

Pantaun dilokasi, saat memasuki pintu masuk wisata, pengunjung disambut dengan pemandangan perbukitan yang indah serta banyak anak-anak dan ibu-ibu memadati kolam renang dengan senyum gembira.

Alifa warga Bangsal mengatakan, tempat ini memang cocok menjadi refrensi tempat berlibur bersama teman atau keluarga.

“Di sini suasana enak dan tenang. Nanti kapan-kapan saya mau kesini lagi,” katanya saat ditemui di lokasi, Sabtu (24/10/2020).

Berita Menarik Lainnya:  Gandeng Media Online, Webinar Internasional "The Impact of Covid 19 Pandemic on The Global Education" Tinggal Hitungan Hari

Diketahui, wisata Lembah Mbecirang ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Gajah Mada Desa setempat.

Direktur Badan Usaha Milik Desa Siandi mengatakan, air yang ada di wisata ini adalah air yang diambil dari mata air sumber.

“Air yang ada di wisata berasal dari sumber mata air dari Gunung Werung,” jelasnya kepada Beritabangsa.com

Berita Menarik Lainnya:  Blusukan ke Pasar Babat, Suhandoyo-Astiti Janji Beri Akses Modal ke Pedagang

Ia menambahkan, wahana tidak hanya kolam renang saja, ada berbagai macam pilihan wahana dengan tarif yang terjangkau.

“Untuk wahan membayar sendiri-sendiri, spot selfie Rp. 2500 biasanya kan sekeluaraga harga Rp. 5000 per orang, terapi ikan harga Rp. 5000, Kereta atau odong-odong untuk anak-anak Rp. 5000, kemudian flying fox Rp. 25. 000, dan Water tubing Rp. 20. 000,” ungkapnya.

Reporter : Dhani

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *