Asik Pesta Narkoba,Tiga Dari Enam Tersangka Seorang Pejabat Asal Aceh Ditangkap Polisi

Silahkan Share ke :

Medan, Beritabangsacom – Polrestabes Medan sangat gencar melibas Peredaran Narkotika di wilayah hukumnya, dan Anggota dengan sigap kembali menangkap sejumlah orang yang lagi sedang berpesta narkoba jenis pil ekstasi dari hiburan malam Jet Plane Medan dan berhasil meringkus 8 (Delapan) orang tersangka.

Dalam pengembangan kasus ini kita tetapkan 6 (enam) orang tersangka, 2 orang ditetapkan sebagai saksi. Mereka ditangkap usai dugem dari Jet Plane menuju Hotel Kanaya Medan,” Kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH,S.I.K M.si dihadapan wartawan, Rabu (30/09/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral Pembongkaran Imaman Musala, Polisi Pastikan Bukan Terkait Pilkades
banner 1920x1080

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sukarno mengatakan “Hasil dari penggerebekan itu berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya sekelompok orang yang lagi pesta narkoba jenis pil ekstasi di salah satu hiburan malam di Kota Medan.

“Selanjutnya petugas yang sudah mengantongi ciri – ciri tersangka, langsung gerak cepat melakukan penyelidikan, Alhasil, Anggota melihat sekelompok orang dengan ciri – ciri yang sama pergi dari hiburan malam dan Anggota langsung menangkapnya.”Imbuh Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko

Berita Menarik Lainnya:  Ditengah Pandemi, Satlantas Bondowoso Tegaskan Tak Layani Warga Langgar Prokes

Kemudian petugas Satreskoba Polrestabes Medan langsung melakukan penggeledahan badan dan menemukan sebutir pil ekstasi di bawah jok mobil.

“Lalu, Anggota membawa Tersangka ke Mako Polrestabes Medan untuk dilakukan tes urine dan dinyatakan positif. dan 6 (enam) orang itu ditetapkan sebagai tersangka,” tutur Kombespol Riko Sunarko.

Dari keenam tersangka, tiga pria yang merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh Tenggara.Ketiga oknum tersebut yakni Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Aceh Tenggara berinsial R (52), Kabid Keuangan Pemkab Aceh Tenggara berinsial Z (43), dan staff Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Aceh Tenggara berinsial S (52).

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Pernikahan Putri Cak Muhibbin, Bukti Bersatunya PCNU Surabaya dengan PWNU Jatim

Mereka ditangkap besama 3 (tiga) orang supirnya dan dua orang wanita malam.

Dari para tersangka itu petugas berhasil menyita satu butir pil ekstasi dan 5 (lima) unit ponsel bermacam merek.

“Saat ini yang bersangkutan dalam proses pemeriksaan. Dan keenam tersangka itu tiga diantaranya pejabat di Pemerintah Aceh Tenggara kita tahan sambil menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan,” pungkas Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko.

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait