Armuji Calon Wawali Surabaya Nomer 1 Paslon ErJi, Sapa Warga Titik Nol

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Kedatangan Calon Wakil WaliKota (Wawali) Surabaya, Armuji disambut antusias oleh warga dengan di iringi Hadrah Al-Banjari ibu-ibu pengajian. Dalam acara sapa warga di Titik Nol, Jalan Johar Surabaya, Kamis (05/11/2020) malam.

Pantuan awak media Beritabangsa.com dilokasi, terlihat sejumlah masyarakat merasa senang atas kedatangan Armuji, calon Wawali Surabaya dalam acara sapa warga Titik Nol.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mantap Praja Semeru 2020, Polres Tanjung Perak Gelar Kesiapan Pasukan dan Simulasi Pengamanan TPS
banner 1920x1080

Dalam sambutannya calon Wawali Surabaya, Armuji menyampaikan ucapkan terima kasih pada anggota DPRD Surabaya Didik, ketua RT-RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh warga, pengurus, kader yang sudah menghadirinya. Dan sekali lagi terima kasih pada relawan yang telah rela menggelar acara ini.

“Yang pertama, Kami merasa senang bahwa seluruh warga ikhlas mendatangi dan mau bertatap muka langsung dengan saya, supaya lebih akrab dan tahu saya. Kedua saya bangga kepada masyarakat sekitar yang selalu menjaga protokol kesehatan dengan mentaati wani 3M, wani gawe masker, wani cuci tangan, wani jaga jarak, Karena saat ini Surabaya masih di masa Pandemi Covid-19,” kata Armuji, dihadapan warga Titik Nol.

Berita Menarik Lainnya:  Unik, Papan Nama "ADD (Anggaran Dana Dhibik)" Warga di Bondowoso Iuran Bangun Jalan

Menurut Armuji, ini yang harus kita taati dan laksanakan mau tidak mau harus seperti itu. Apalagi masa ini menuju kebiasaan adaptasi baru, Ayo kita secara bersama-sama agar patuh protap terutama memakai masker saat keluar rumah, mulailah dengan diri kita sendiri, biasakan yang tidak biasa. Sehingga kita bisa memutus mata rantai virus corana.

“Dengan begitu, kita semua terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Armuji berjanji akan melanjutkan perjuangan dan meneruskan kebaikan Walikota Surabaya Risma, Makanya jangan lupa, nanti saat tanggal 9 Desember 2020, semua warga harus mendatangi TPS-TPS, untuk joblos.

Berita Menarik Lainnya:  Penyekatan Larangan Mudik Mulai Dilakukan Di Jatim

“Alhamdulillah, tentunya kami mohon doa restu dukungan supaya joblos nomer 1, Siji ae, ojok lali (satu aja, jangan lupa), tetap joblos nomor 1, Eri Cahyadi-Armuji (ErJi),” ungkapnya.

Tentunya, Debat Publik Pertama kemarin sudah terbukti dan terlihat kalau ErJi, khususnya Eri yang masih muda sungguh luar biasa, begitu tampil sangat mengesankan.

“Insya Alloh kalau saya sama Eri, di ijabahi jadi Walikota dan Wakil Walikota akan meneruskn kebaikan program-program Bu Risma,” terangnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait