Apresiasi Pemenang Lomba Video Klip ‘Bangkitlah!’, C.E.N: Bukti Karya Anak Muda

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Cici Esti Nalurani memberikan apresiasi pemenang terhadap antusiasme para peserta Lomba Video Clip bertema “Bangkitlah!” oleh by C.E.N yang digelar secara online via live Channel YouTube Cici Estinalurani dan live di Instagram ciciestinalurani.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta. Karena dalam upaya untuk kembali bangkit kita membutuhkan motivasi, kita membutuhkan inspirasi,” kata Cici Esti Nalurani.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  33 Orang Positif Covid-19 di Bangkalan Setelah 2 Hari Pelaksanaan Tes Swab Antigen
banner 1024x1366

Hal itu disampaikan olehnya hari ini dalam acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba video di Jalan Mastrip Surabaya, Kamis (10/12/2020) pukul 11.00 Wib.

Selain itu, wanita berparas imut itu kembali menjelaskan, untuk bangkit dari Pandemi Covid-19 ataupun dirumahkan tidaklah mudah, harus butuh kekuatan mindset dalam mencari sebuah inspirasi untuk segera bangkit dari segala hal.

“Namun pada kenyataannya, kalian peserta lomba, baik yang menjadi juara, nominasi terbaik, ataupun yang hanya menjadi peserta, telah membuktikan bahwa kita bisa bangkit. Ketika satu pintu tertutup, pada saat yang sama Tuhan akan membukakan pintu lainnya. Dan kita telah membuktikannya,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sukses Merilis Album Bangkitlah! Kini Cici Semangat Produksi Video Klip

Video Klip ‘Bangkitlah!’ ini untuk menjadi inspirasi anak muda. Pihaknya juga ingin membangkitkan kemampuan anak muda, meski dari rumah juga bisa melakukan sesuatu yang menghasilkan sebuah karya.

“Pesan yang ada dalam lagu ini, stop menyalahkan orang lain. Anak muda saat ini sudah waktunya berkarya, tunjukkan ke dunia bahwa anak muda bisa menghasilkan sebuah karya dari inspirasi meski dimusim pandemi,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Hakteknas, Think Indonesia Launching Activity Center & Workshop

Perlu diketahui, total peserta ada 102 anak muda, tapi yang mengumpulkan dengan kreteria yang cocok hanya 30 peserta. Namun bagi para juara ada dari perwakilan pemenang lomba yang datang langsung dan melalui video virtual.

“Peserta dari anak muda seluruh Indonesia dan temponya hanya 2 (dua) minggu yang dimulai dari tanggal 10 November 2020, untuk pesertanya mulai umur 14 (empat belas) tahun sampai 30 (tiga puluh) tahun. Karena di usia-usia tersebut sangatlah produktif dalam membuat karya,” pungkasnya.

Reporter : Holil

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280