Alumni 1993 SMP Wachid Hasyim 4 Surabaya, Jalin Keharmonisan

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Demi menjalin komunikasi keharmonisan seduluran selamanya dan tali silaturahim antar Alumni 1993 SMP Wachid Hasyim 4 Surabaya, kini gelar pertemuan rutin 2 bulan sekalian istighosah yang dilaksanakan di Jl. Plemahan 8 No. 24 Surabaya, tepatnya dirumah Masri’ah (Alumni), Minggu (15/11/2020) pukul 10:00 wib.

Perlu diketahui, acara ini digelar untuk supaya para alumni menyadari pentingnya sebuah hubungan persaudaraan biar tidak putus, Sehingga saling memiliki rasa dan keharmonisan sesama Alumni.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Di Jombang Kain Seragam untuk Siswa SD - SMP Gratis
banner 1920x1080

Ach Suja’i selaku Ketua Alumni menyampaikan adanya acara pertemuan ini, biar menambah rasa humanis dan semakin mempererat tali persaudaraan.

“Tujuanya kita bertemu bukan hanya bertemu, melainkan bisa saling intropeksi diri sesama Alumni. Karena mungkin selama kita bersenda-gurau digrup WA secara virtual ada yang menyinggung dari kata-kata antar teman, ya mohon di maafkan itu hanyalah sebuah kesalahpahaman dan tidak ada tedensi apapun, Apalagi saling menjatuhkan,” tutur Suja’i.

Berita Menarik Lainnya:  Tolak Omnibuslaw, PC PMII Sidoarjo Gelar Aksi Damai dan Doa Bersama

Semoga dengan adanya pertemuan rutin ini, menjadikan sebuah wadah untuk mempersatukan Almni SMP Wachid Hasyim 4, semakin solid dan tak mudah terpecah belah.

“Kita doakan teman-teman yang belum bisa hadir dalam pertemuan ini, semoga dalam pertemuan berikutnya bisa datang dan bertemu di majelis Istiqosah yang penuh berkah ini,” terangnya.

Dalam pertemuan rutin dan Istiqosah Alumni juga mendoakan para orangtua, sanak saudara dan Alumni yang telah mendahului menghadap sang Khaliq.

Berita Menarik Lainnya:  Mempertahankan Al-Qur'an, Alumni Santri Pasuruan Dirikan Ponpes Hafidz di Jombang

“Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW, serta keluarga dan sahabatnya. Serta mudah-mudahan kelak kita semua mendapatkn syafaatnya,” tutupnya

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait