AHIMSA Indonesia Jatim Gelar Family Gathering dan Raker Perdana

AHIMSA Jatim saat menggelar Family Gathering dan Raker, Sabtu (11/12/2021) | Foto: Maab
AHIMSA Jatim saat menggelar Family Gathering dan Raker, Sabtu (11/12/2021) | Foto: Maab
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Situbondo – AHIMSA Indonesia Jatim menggelar acara family gathering dan rapat kerja (Raker) untuk pertama kali setelah setahun dilantik, Sabtu (11/12/2021) di Cottage Hotel Utama Raya.

Anas Toha selaku pembina AHIMSA Jatim, menjelaskan bahwa dalam raker malam hari ini untuk mengkonsolidasikan setiap Koordinator Daerah (Korda).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Larangan Mudik Berlaku, Terminal di Probolinggo Terpantau Sepi
banner 1024x1366

“Agar tetap bisa berkomunikasi antar korda, karena dalam setahun ini, kami hanya berkomunikasi melalui grup WA dan bertemu hanya sekadar Kopi Darat (Kopdar) di Surabaya dan Madura,” terang Pembina AHIMSA Jatim.

AHIMSA sendiri sebuah organisasi, masih kata Anas, AHIMSA adalah organisasi yang mengutamakan rasa kemanusiaan, ada tiga misi yaitu: pengembangan ekonomi, pendidikan dan sosial.

Berita Menarik Lainnya:  Gerily4Surabaya Salah Satu Tim Relawan Pemenangan Pasangan Eri Cahyadi - Armudji

“AHIMSA mengambil kata dari tokoh India Mahatma Ghandi, seorang pemimpin spiritual dan politikus India, yang mengutamakan nilai kemanusiaan,” tutur Anas.

Selain itu, AHIMSA Jatim terdiri dari beberapa Korda, antara lain: Korda Tapal Kuda, Korda Mataraman, Korda Madura, Korda Pantura, dan Korda Arek.

“Setiap Korda memiliki program sendiri-sendiri, akan tetapi harus melibatkan tiga misi tersebut,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  RMB Mulai Uji Coba Pencoblosan Era New Normal

Lebih lanjut, Anas Toha mengharapkan kesolidan dalam wadah AHIMSA ini tetap terjaga, dan saling mensupport kepada sesama.

“Semoga kesolidan dalam menebar kebaikan ini tetap terjaga, dan menjadi manusia yang bermanfaat kepada yang lainnya, terutama dalam ekonomi, pendidikan, dan sosial,” tutup Anas Pembina AHIMSA Jatim.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280