Walikota Blitar Pimpin Upacara Haornas ke-39, dan Buka Liga Pelajar

Walikota Blitar
Walikota Blitar Santoso saat menekan tombol sirine pertanda Liga Pelajar resmi dibuka
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Stadion Soepriadi dengan tema ‘Bersama Cetak Juara’ Jumat (9/9/2022).

Peringatan Haornas ke-39 dipimpin oleh Wali Kota (Wako) Blitar Santoso. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dan diikuti oleh pejabat dan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota Blitar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sejarah Terulang, Jember Tundukkan Kesebelasan Pasuruan di Porprov

Upacara Haornas ke- 39 ini, sekaligus oleh Wali Kota Blitar menekan tombol sirene sebagai penanda bahwa kompetisi dimulai.

Wako Blitar, Santoso mengatakan pada peringatan Haornas ke-39 ini, menjadi moment mencetak atlet untuk memajukan olahraga Indonesia ke depan.

“Semoga Haornas kali ini bisa menjadi moment yang bisa melahirkan, menjaring, dan mengapresiasi para atlet yang bisa mengharumkan nama Blitar,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  4 Tahun Pimpin Jombang, Mundjidah-Sumrambah Apresiasi Semua Pihak

Selain itu, ia juga mengatakan Haornas ini bisa untuk menggugah kembali solidaritas dan semangat warga dalam berolahraga, upaya ini juga dinilai mampu menumbuhkan persatuan dan kesatuan antar atlet yang hadir.

“Semoga para atlet olahraga beserta masyarakat Blitar bisa jadi lifestyle, dan sebagai kebutuhan untuk menunjang prestasi dan hidup sehat,” tambahnya.

Ia juga berpesan agar seluruh tim bermain maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas, solidaritas untuk mencetak atlet juara di masa mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Simposium Peradaban NU, DPR RI: Kekuatan Baru Bagi Warga Madura untuk Kembangkan Peradaban

“Sportivitas, solidaritas, serta semangat para atlet adalah modal untuk melahirkan atlet olahraga professional dan maju,” tegasnya.

Selanjutnya, dia mengimbau bagi para peserta kompetisi liga pelajar Wako Blitar untuk bertanding secara professional dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding bagi para tim olah raga pelajar pada kompetensi liga pelajar 2022 ini, dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280