TP PKK Asahan Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I untuk Ikuti Lomba PKK Tingkat Provsu

TP PKK Asahan Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I untuk Ikuti Lomba PKK Tingkat Provsu
TP PKK Asahan Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I untuk Ikuti Lomba PKK Tingkat Provsu
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus saat ini gencar-gencarnya melakukan pembinaan kepada desa yang mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Hari ini Rabu (18/05/2022), Desa Meranti Kecamatan Meranti yang ikut lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provsu dan Desa Sei Kamah I Kecamatan Sei Dadap yang mengikuti lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Provsu menjadi sasaran untuk diberikan pembinaan, agar siap menghadapi lomba.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mendag Zulhas: Migor Rp14.000/Liter Ada di 13.968 Warung Pangan dan Warung Gurih
banner 800x800

Kepada OPD terkait, Camat Meranti, Kepala Desa Meranti, Camat Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah I, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa dan kader harus bekerjasama untuk mempersiapkan apa yang jadi poin penilaian lomba nantinya agar dapat menjadi juara dan dapat mewakili PKK Provsu di tingkat Nasional, sehingga desa dapat sejajar dengan desa lain di Sumatera Utara.

Ads

Ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya saat memberikan pembinaan kepada desa yang mengikuti lomba di Aula Balai Desa Meranti dan Aula Balai Desa Sei Kamah I di waktu berbeda.

Selain itu Ketua juga mengatakan TP PKK Kabupaten Asahan yakin dan percaya kepada desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba tingkat Provsu, karena desa-desa ini telah melalui proses seleksi dari OPD terkait.

Berita Menarik Lainnya:  Kasat Narkoba Polresta Bagi Kaus HANI di Jalan

“Kami PKK Kabupaten Asahan akan siap mendukung desa yang mengikuti lomba PKK Tingkat Provsu, dan berharap kita dapat menjadi juara, sehingga dapat menjadi contoh bagi desa-desa di Sumatera Utara,” ucapnya.

Di sini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus didampingi dengan Camat Meranti, Camat Sei Dadap, Kepala Desa Meranti, Kepala Desa Sei Dadap, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa meninjau lokasi yang dijadikan objek lomba.

Pos terkait